Jumat, 30 April 2010

Kenalkan...

Foto Bareng Eyang, Lebaran 2010

Lebaran Haji 2010
Inilah keluargaku. Keluarga F dengan 1T.
F pertama : Suamiku, mas Fajar, lelaki pendiam, sholeh dan sangat bertanggung jawab. Yang berani mengambil resiko dengan melamarku yang baru dikenalnya 10 hari !!!! Itu terjadi 10 November 1996. Dan kami menikah 18 Desember 1996. Alhamdulillah, makin kenal makin sayang dan makin cinta.
F1 :Fathimah Nauratul Firdausi (Fanafi) anak pertama kami, kembang surga firdaus, yang lahir sebagai kado pernikahan. Tepat setahun lebih 2 hari sejak pernikahan kami.Si Anak istimewa
F2 :M. Fikri Ghazy Rabbani, si anak pintar, jagoan kami yang pertama. Berharap menjadi laki-laki yang berjiwa pahlawan. yang selalu mengajarkan Al Qur'an, karena sebelumnya dia selalu belajar. (rabbani)
F3 : Fadhila Hurriyatul Firdausi (fahufi). anak ketiga, si anak spesial, sang bidadari surga yang sangat lembut hatinya, berharap kelak menjadi anak yang bermanfaat buat umat.
F4 : Farah Nada Firdausi (fanafi juga ya... ) Si anak berharga, embun surga pembawa keceriaan dengan kepolosannya. Kau tak kan bisa menolak ketika dia menyampaikan isi hatinya.
F5: M. Faiz Haidar Rabbani, jagoan kedua, si anak beruntung, singa yang akan menjaga kerajaannya. dan tentu saja, menjadi rabbani juga.
Dan T : Titi .. Aku sendiri. si gadis cilik lincah nian, tak pernah sedih riang slalu sepanjang hari - yang kini sudah punya gadis cilik, bukan hanya satu, tapi beberapa haha..

Selamat datang, salam kenal..

20 komentar:

  1. salam kenal juga buat seluruh kelaurganya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak Lidya, salam kenal kembali

      Hapus
  2. Kok di sticky on to ? he he he
    keluarga bahagia.
    salam kenal
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Pak Dhe.. pertama : nyobain ngelmu dari pak Dhe..
      kedua, banyak yang nanyain, F1 siapa, F2 siapa dsb...

      Hapus
  3. Wah keluarga besar ya mak, dengan buah hati yang subhanallah memiliki nama-nama yg menjadi doa kedua org tuanya yang sangat indah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Irma... makasiiih...
      nama anak anak adalah doa kami untuk mereka ...

      Hapus
  4. Nama-namanya bagus banget mbaaa

    BalasHapus
  5. so pasti rame mbak ych..saya baru dua..cita-citanya mau bikin lagi 2 heeee biar pas 4

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rame, Bli.
      Ayo tambah lagi, semoga Yang Maha Kuasa mengabulkan cita-cita Bli Budi

      Hapus
  6. bener2 keluarga besar F, ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Teh, klo aku ganti nama Fifi

      Hapus
  7. Mba Titi, biar kompak dan jadi benar2 keluarga F, Mba Titi ganti nama aja, hehehe#minta dicubit:P

    Subhanalloh, nama2nya indah Mba, seindah makna dibalik nama yang Mba dan Mas Fajar (awww, sok SKSD nyebut Mas Fajar)berikan.

    Semoga, Allah Swt mengabulkan do'a yang terselip dibalik nama mereka...Amin yaaa robbana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin... makasih Ai... *sini aku cubit.

      Hapus
  8. Akhirnyaaaa...bisa jg tahu nama lengkap ke-lima F dan suhu F (kang Fajar maksutnyah hihihi).

    Nepangkeun, abdi Orin nu geulis tea #eeeaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. ini kan gegara Orin nanya2 tentang gerombolan F, makanya dipasang sebagai sticky on top, kebetulan Pak Dhe baru berbagi ilmu tentang ini...

      Hapus
  9. keluarga besar yang bahagia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin... semoga .
      makasih Icha

      Hapus
  10. Salam kenal mb Titi... baru pertama kali berkunjung ke sini.... :)
    -dita-

    BalasHapus
  11. akhirnyaaa aku mampir di blog seleb ini...hihihi...salam kenal lagiiii *salaman, cipika cipiki* kenal lewat IG yaa...akhirnya baru hari ini sempet mampir ke sini...ihh, sama kayak blog nya de,sondang dan blog seleb lainnya, bikin aku takjub dan minder deh...hihihii...permisi dulu yaa...mau baca baca :)

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Kesan