Rabu, 09 Juni 2010

Pipis.. pipis

Sejak Faiz umur setahun, aku pelan pelan mulai mengurangi pemakaian diapers pas malam hari. Selain karena alasan "cinta bumi" pengen ikut berperan dalam gerakan go green, juga karena alasan go economic
Karena aku juga lom punya cloth diapers dan gak berniat beli cloth diapers (karena go economic) aku menyiasati dengan cara memakaikan celana dalam dan di dalamnya ada popok kain pas dia kecil, kemudian baru celana panjang biar kalo dia pipis gak kemana mana tuh air seni.

Sayangnya akunya nggak disiplin, klo udah kumat malasnya, ya abiz maghrib gak segera diganti itu diapers sejak mandi sore. Bener ya ternyata, untuk anak yang disiplin diperlukan emak yang disiplin juga.

Nah, dua hari ini ada kejutaaan..., Faiz udah bisa bilang "pipis, pipis...." seraya berjalan ke kamar mandi.
walaupuuuun..... si pipis itu ternyata udah membasahi celananya.
ta ... da....

F5 umur sebulan apa dua bulan gitu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan