Rabu, 02 Juni 2010

Tanggung Jawab

breastfeeding brother
ngajak maen

Buka buka katalog buku Erlangga, melihat judul "Bagaimana Melatih Anak jadi Bertanggung Jawab" agak mikir mikir juga, jangan jangan aku perlu buku ini niy, secara melihat anak-anakku yang musti dihebohin dulu baru pada bergerak.

Eh, masih mikirin harga buku itu dan tingkat prioritasnya, berapa hari ini aku merasakan my first boy rada rada bagus, mudah mudahan bukan karena kedorong angin alias angin anginan.

Setiap malam aku nyiapin makan malam, dia diam diam ke dapur dan menanyakan "Ummi perlu bantuan apa ?"
suatu ketika aku lagi masak, tiba tiba dia mencuci bekas peralatan masakku
aku lagi nggoreng - nggoreng dia ambil piring buat wadah gorengannya.

waah... ini bener bener surprise !!. tanpa diminta geto lho..
kalau jagain adiknya sih, udah gak keitung lagi, karena dua cowok inilah yang selalu bangun lebih dulu mendahului para tuan putri yang bangunnya nungguin dicium pangeran................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan