Kamis, 15 Juli 2010

Mencuci Fais

Sejak dia pinter ngomong "ndak" (enggak), aku harus cari akal untuk membuatnya menjawab "iya" atas ajakanku. Misal buat makan, buat tidur, membereskan buku, membereskan mainan, pipis, cebok, dan tentu saja, mandi !.

Bukan MBA namanya jika Mama nggak Banyak Akalnya.
Jadilah Faiz ku ajak main air di tempat cuci piring. Dan tentu saja, Ummi bisa sambil masak, menggoreng atau memotong sayur di dekatnya.
Tidak lama kemudian pasti bajunya basah. Jadi mulailah dipretelin satu demi satu. Dan tinggallah kaos dalam gini.
Kemudian itupun di buka, dan akhirnya dia mandi.
Sttt... adegan mandinya nggak usah di tampilin ya... kecil kecil juga udah belajar menutup aurat. Ntar kena delik pornografi dan pornoaksi .


mana tega menolak muka polos ini.JPG
  

faiz main air.JPG
  

serieusnyaaaaa.JPG
  

selesai sudah mandinya.JPG
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan