Kamis, 02 September 2010

Dimanja

Pagi tadi aku ke dapur udah jam setengah empat.
susaaah banget nglepasin diri dari Faiz. Tau tuh bayi, perasaaan makin dekat masa penyapihan, makin lengket dia ke emaknya.
Tiap bergeser dikit aja, dia udah kebangun.

Begitu kebangun, aku langsung buru buru menumis dan menggoreng telur buat sahur. Sekalian cuci piring.
Baru sempat minum madu, ngeeek, Faiz udah bangun, minta ASI.
Jadilah aku masuk kamar lagi.
Anak anak besar pada bangun, sampai menjelang imsak aku belum bisa keluar kamar.
Eh, si Mbak lho....
"Ummi, aku ambilin nasi aja ya.. sama apa?
"Nasi dikit, sayur yang banyak, sama telornya habisin aja."
Kemudian mbak ngambilin nasi persis seperti permintaanku.
Tambah bonus, susu coklat real good.
Asyiiikk...
sahur dengan layanan kamar.

*ternyata enak juga ya, dimanjain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan