Jumat, 03 September 2010

Dino


Gara gara si Ummi pengen dapat tas yang anggun tapi ogah modal, akhirnya walaupun hari terakhir, dibela belain lah ikutan sayembara di http://pasarpelangi.multiply.com/photos/album/52/SAYEMBARA_BERHADIAH_CHANNEL_BAG?replies_read=20

Ini ceritanya tentang Faiz, dia itu dari kecil udah kelihatan banget minat bacanya. Memang sih, di rumah tuh nggak ada yang namanya mainan  kecuali si buku itu.
Awalnya, pas belum bisa berdiri, dia baca buku buku di rak yang paling bawah, yang isinya  buku Halo Balita dan buku buku yang aku rela kalaupun dia sobek.

Agak bisa berdiri, dia udah mulai membuka-buka lift the flap nya Erlangga. Yang favoritnya adalah si Dinosaurus. Dan lihatlah, dia juga sudah pandai berekspresi, kalau dia bilang dino, maka dia akan membuat suaranya membesar dan serak " Enoooooo" seperti lagi nakutin orang gitu. (maksudnya "dino" maklum belum jelas ngomongnya.)
Aih, lucunya.

Maka, pas di Pasar Pelangi ngadain lelang piyama GAP ada yang bergambar dino, langsung aja aku ikutan lelang. Alhamdulillah... itu baju aku dapatin.
Dan si Faiz ini, seneng banget.
Nggak pake dicuci, malam itu langsung dia pake. (emaknya jorok ya)
Besok pagi dicuci, sorenya langsung dipake lagi. Kalaupun sore pakai piyama bola (kesukaan dia sebelumnya) ntar malam dia cari cari alasan buat ganti dengan piyama dino.
Demikiaaaaan terus sampai berhari - hari.
Sampai sampai si kaos saking seringnya dicuci lehernya jadi lahak gitu.

Karena Ummi bosen tiap malem lihat si Dino, ummi iseng iseng sumputin tuh kaos.
Faiz ngubek ubek rak bajunya,
"eno ana Mi..."
"ndak ada .."
trus dia lupa..
sampai akhirnya  Pasar Pelangi ngadain sayembara, aku keluarin lagi deh si dinonya..

Nih, si penyuka dino, pake baju dino, lagi baca dino
"Ennooooooooooooooooooo"


niii... fotonya sebelum digundul juga ada yg pake baju dino
cakep kaaan? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan