Selasa, 12 Oktober 2010

Ribuan SMS Gratis

Tiap hari berangkat dan pulang kantor lewat jalan yang sama, membuatku hafal rumah rumah, spanduk, banner iklan bahkan lubang lubang di jalanan. Mana lubang lama, mana lubang baru, dan mana yang baru ditambal. hehe..

Ada sebuah spanduk iklan yang entah sudah berapa puluh kali aku lihat, tapi baru kepikiran.
Iklan dari salah satu provider telekomunikasi.
Bunyinya kurang lebih, setiap pelanggan bakalan dikasih 100.000 (baca :seratus ribu) sms gratis sehari !!
Mulanya aku gak mikir, tapi pas suatu ketika aku dapat 100 sms gratis hadiah pelanggan loyal telkomsel, aku baru nyadar. 100 ribu sms, buat apa ??
iseng iseng aku hitung, panjang waktu untuk mengetik sms sekian detik, katakan 25 detik.
untuk mengirimnya perlu 5 detik,  untuk menerima jawaban dari yang kita kirimi perlu waktu 1 menit (misalnya).jadi untuk bolak balik sms perlu waktu 90 detik.
Sehari semalam ada  86400detik.
Jika selama 24 jam sms-an terus saling balas sehari semalam paling paling dapat 960 x sms. (belum pake Ribu ya...)
tapi masa' iya sih, gak makan, gak minum, gak mandi, gak tidur, cuma sms-an doaaangg?

Atau bisa juga kita kirimkan sms ke semua daftar nama dalam phone book kita, tapi apakah bunyi sms-nya akan sama (klo jualan bisa  kali ya...)
Nyampe 100 ribu sms nggak ?
Eh, itu untuk semuanya atau sesama mereka saja ?

Tau ah, males mikir lagi. Biar aja kalau ada yang ngarep 100rb sms per hari.
Namanya juga usaha......
(*menghibur diri*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan