Selasa, 21 Desember 2010

Dasar Bocah !

Akhir akhir ini Faiz sering memakai sandal Tetehnya.
Yah kalau itu sandal biasa sih, aku juga biasa-biasa saja. Bayangkan lho, si sandal ini sandal kamar gitu. Warnanya merah, Ada hiasan bunga kamboja tiruan di ujung jepitan.
Khawatir aja, si Faiz yang dikelilingi banyak bidadari itu jadi melambai.
Udah beberapa kali si sandal di umpetin, eh ketemu lagi ketemu lagi.
Akhirnya akupun memutuskan untuk membelikan dia sandal jepit.

Pas ngaji Minggu kemaren, aku sempatin mampir ke penjual sandal di pinggir pasar Ujungberung.
Kupilih yang macho dong..
Nuansa merah campur abu. Ada gambar spiderman. Kayaknya Faiz suka juga.
Sayangnya pas nyampe rumah Faiz ketiduran, jadi nggak bisa langsung nyobain.

Sore harinya, setelah bangun tidur dan mandi sore, aku ajakin Faiz nyobain sandal.
"Jalan jalan yuk Aiz, pake sandal baru nih" ajakku
Faiz pun membuntutiku ke arah pintu depan.
Aku biarkan Faiz memakai sendiri sandalnya.
Yay ! Berhasil. Kemudian dia berjalan. Baru beberapa langkah, eh tiba tiba berhenti.
Sandal baru dilepaskan, dan ditinggalkan begitu saja.
Faiz berjalan melenggang masuk lagi ke dalam rumah.

"Aiz, kenapa dilepas ?" aku penuh tanya.
"ndak unyi !" katanya (nggak bunyi )

Oalaaah.. Faiz .... Faiz, salah emakmu juga kali ya, udah dua tahun masih pake sandal dan sepatu yang bunyi cit-cit
Giliran dibeliin sandal 'anak gede' malah menolak pake.


ini sandal anak gede itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan