Rabu, 02 Maret 2011

Anugerah Tak Terduga

Bulan Januari lalu, aku iseng iseng ikutan acara lomba foto di http://sasyahouse.multiply.com, dalam rangka annyversary-nya yang kedua. Setelah ikut lomba itu, kantorku pindah ke tengah kota, dan untuk beberapa waktu internet mati. Walhasil aku nggak tau lagi bagaimana kabar si lomba itu.

Eh, tiba-tiba, hari Minggu kemaren, ada paket datang. Untuk titi dengan alamat pengiriman ke rumah. Dari Denpasar katanya...
waaah.. benar benar terkejut, dan bahagia, dan terharu ketika tahu pengirimnya Sasya House. Uhhh.. sampai sampai syukurnya terucap belakangan, astaghfirullah...

Setelah itu aku sms ke Ummu Syakir, kenapa aku dapat kiriman, ternyata aku dapat juara dua...
Terima kasih Mbak... terima kasih Sasya House, semoga makin laris dan makin berkah jualannya.

paket datang

  
penampakan di dalamnya

  
ta daa.... inilah isinya

  
waaah.. ternyata dalam gamis masih ada isinya ini

  
make over top to toe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan