Kamis, 03 Maret 2011

Ladies Talk

Sambil nunggu yayang Cinta yang lagi pergi ngaji, aku membereskan dapur dan menyiapkan beberapa masakan untuk besoknya. Daripada kesepian sendiri, aku menghidupkan tivi biar di dapur ada sedikit suara .  Eh, lagi acaranya Thukul Arwana, mewawancara beberapa artis 80an.
Ada Vina Panduwinata, ada Sylvana Herman, Paramitha Rusadi dan Ita Purnamasari dan Utha Likumahuwa.  Harap maklum nonton sambil cuci piring masak dll sehingga suara tivi sayup sayup sampai.
Eh, pas aku balik lagi ke depan tivi, Mas Thukul nanya apa... gitu, sehingga Vina menjawab  kurang lebih begini.:
"pernah suatu waktu selama 2 bulan show show dan show, sampai akhirnya jatuh sakit saking over energy. Tapi berhubung jadwal dan kontrak sudah ditanda tangan, jadi terpaksa ya memaksa istirahat di sela sela jadwal tsb"

Sylvana menjawab : Saking asyiknya mengejar karir, akhirnya lupa semuanya, termasuk lupa mencari pendamping. (yang lain tertawa)

Ita menjawab : Pernah sampai cuti dua semester karena padatnya jadwal show. Tapi alhamdulillah bisa selesai S1 hukumnya

Paramitha menjawab  (dengan penuh perasaan) :  "Selama mengejar karir, saya kehilangan quality time saya dengan orang yang saya cintai dan mencintai saya. Quality of time itu tak tergantikan oleh apapun yang saya dapatkan"

(uh.. sampai berkaca kaca aku mendengarnya... keinget waktuku sama anak anak dan suami yang tersita karena aku bekerja.... Allah... semoga dengan segala keterbatasanku mereka nggak kehilangan quality time-ku)

Utha menjawab apa entah aku nggak dengerin lagi, aku kembali nerusin cuci piring, malam itu. Anak anakku udah pada lelap, dan suamiku belum pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan