Rabu, 27 April 2011

Virus DIY berbuah Giveaway

Hmmmm..... ditengah pekerjaan kantor yang sibuk selama dua bulan ini (syukurlah April hampir berakhir), si Ummi perlu relaksasi ah rekreasi maksudnya...
Mau pergi pergi di week end sudah tentu tidak semudah yang dibayangkan. Anak 5 dan kendaraan rodanya baru dua... hehe... Akhirnya yah mencari cara sendiri buat menghibur diri. Apa ya... yang nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam dan  tentu saja nggak perlu meninggalkan rumah dan anak-anak.
.
Membongkar bongkar barang - barang bersejarah yang masih disimpan sejak jaman dahulu (hayyyaaah.....) menemukan beberapa hal yang bisa dikerjakan
- ada tas benang wool yang belum selesai dirajut
- ada benang benang rajut warna warni sisa membuat tas slempang anakku tahun lalu
- ada satu kresek kain perca dari teh Mimin, penjahit langganan
akhirnya beberapa malam aku selang seling antar membuat tas dan membuat selimut kain perca
alhamdulillah  selimutnya sudah jadi, dipake sama Mbak Fatimah dan Faiz (ada dua).
Selimut Mbak Fatimah memang dia membantu menjahit kain percanya. Kalau selimut Faiz aku sendiri yang menjahit.

Seneng juga ya.. ternyata dunia yang kukenal dari pelajaran "ketrampilan" jaman SD dan juga diajarin ibuku waktu aku kecil, sekarang sudah demikian maju dan dapat dengan mudah dipelajari dari internet. ... Sayang di rumah sekarang tidak ada mesin jahit, jadi aku membuat segala sesuatunya murni dengan tangan.

Ah ya, di internet kita bisa belajar dari tutorial tutorialnya. Bisa juga kontak langsung sama para pemilik blog/webnya. Dan ternyata ada acara pemberian giveaway segala. Seperti yang di blog pojok utak atik, saat ini lagi ada giveaway, bahkan udah kali kedua. Hadiahnya keren keren, bikin ngiler dan memancing bener untuk bikin sesuatu dari hadiah itu.

Ah, bener kata mbak Novi, virus DIY (do it yourself) juga bakal segera menjangkiti aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan