Jumat, 13 Mei 2011

Give away, please don't go away !

Beberapa hari berjalan jalan di blog blog kriya, bermula dari  blognya mbak Novita, eh membawaku ke blog blog lainnya. Ke tempat mbak Hani, ke tempat mbak Dita, dan ke tempat mbak Regina. Aduuh.. senengnya ya.. bertemu (sok iyeh, padahal cuman ketemu di dunia maya)  manusia manusia kreatif.  Begitu banyak karya mereka yang mengagumkan. Tapi menurutku memang kreatifitas itu harus dibarengi aktivitas. Ada kreasinya. Kreasi itu yang akan membawa kita ke kreasi kreasi berikutnya.

Seneng lihat karya karya mereka .... Menginspirasi untuk berbuat sesuatu atau membuat sesuatu juga. Yah minimal blogwalking ... laaah... hahaha

Sambil menunggu mutasi yang may be yes may be no di bulan Mei ini, ada hiburan dan tantangan dari blog blog yang aku sebutin tadi. Mbak Hani dah membagi give away di awal Mei lalu. Sekarang giliran mbak Dita dan Mbak Regina.
Di blog nya mbak Dita, ada program lagi ada program "cemprut secret project give away". 


Hadiahnya bikin ngiler. tapi pertanyaannya juga bikin lieur. Yah sebanding laaah...
Klo di blognya mbak Regina, programnya "My May Give Away"

Hadiahnya bantal cute yang bikin cenat cenut pengen nggeletakin kepala atau mendekapnya.
Klo di sini ada dua give away, buat yang pelanggan/pernah beli di Myurbey sama buat siapa saja yang belum pernah beli di sana.

Ah...... Biarin deh mutasinya masih  may be yes may be no, tetapi aku ingiiiiinnn banget salah satu atau salah dua dari giveaway itu jadi milikku. Aku akan berusaha menjawab tantangan sebaik baiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan