Rabu, 10 Agustus 2011

Horee.. Alhamdulillah, akhirnya menang give away !

Seri boneka jari Winie The Pooh, dkk. kardusnya juga gambar Pooh

Bulan Juni dan Juli kemaren, memang musimnya give away ya...
Tapi dari sekian banyak giveaway yang aku ikutin, hanya satu yang nembus. Yaitu give away yang diadakan oleh Mbak Niar, dari Flanella pernik.
Ceritanya, mbak Niar mau bagi bagi finger puppet untuk teman temannya, syaratnya kita musti membuat cerita tentang bed time stories di akun face book.
Akhirnya aku coba coba aja, menceritakan apa yang biasa aku lakukan untuk mengantar Faiz tidur. Penilaiannya berdasar 'like' terbanyak, alias pabanyak banyak jempol.
Alhamdulillah, nggak nyangka, ternyata ceritaku mendapat hadiah. Dan lebih asyik lagi, hadiahnya adalah seperti yang aku impikan, yaitu pooh series, sesuai dengan sprei kesukaan Faiz.
Ceritaku, dapat dibaca disini

Tunggu punya tunggu, kok agak lama itu hadiah nggak nyampe nyampe juga. Aku malu hati untuk nanya ke mbak Niar. Secara gratisan gitu lho... Khawatir ilang di jalan aja. Soalnya dulu anakku pernah dapat hadiah tenda dari salah satu majalah, ternyata nggak pernah nyampe rumah.

Eh, tiba tiba di pertengahan Juli mbak Niar yang baik hati sms aku, Mbak Titi, give awaynya baru aku kirim...
Alhamdulillah.. mupeng-ku bersinar lagi.
Daaaan... begitu sampai, langsung kardus dibuka dengan tidak sabar oleh anak anakku. Maka tinggalah foto ini aja yang aku bisa ambil. itu pun sudah tidak sesuai penampakan aslinya yang dikemas begitu detail dan cantik oleh mbak Niar. (bayangin, sampai kardus kardusnya pun bergambar Pooh dkk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan