Selasa, 16 Agustus 2011

Alhamdulillah, bukuku terbit



Sejak kecil suka menulis, menulis surat, menulis puisi, menulis cerita, membuatku ingin jadi penulis. Apalagi setelah kerja, punya uang bisa bela beli buku, oh, betapa mendambanya aku untuk bisa menerbitkan sebuah buku. (ngimpiiii....)

Akan tetapi, setelah aku dikenalkan dengan blog oleh Sondang sayang, aku sudah merasa menjadi penulis dengan menulis di blog.
Apalagi pas ketemu Tere liye, ngobrol ngobrol, mau nulis mah nulis aja. Kalau mau jadi penjual buku, sudah banyak yang melakukan itu. Jadi janganlah, tulislah yang baik baik, semoga orang lain mendapat kebaikan/bisa mengambil hikmah dari tulisan kita.
Yaks, akhirnya aku menulis dan menulis di beberapa blogku. (beberapa.. hahaha.. maruknyaa...). Dan sesekali di akun facebook-ku.

Tiba tiba saja, aku kenal dengan www.nulisbuku.com di twitter. Dan mereka punya project project tertentu yang lebih mengarahkan tulisanku. Akhirnya aku ikutan beberapa diantaranya. Dan alhamdulillah, dua tulisanku terbawa terbit.
Yang pertama adalah tentang first love (cuit cuit...), dan bagaimana kita mengatasi kehilangan saat putus cinta untuk pertama kalinya itu. Bukunya dapat dilihat disini. Untuk pesan dapat di sini.
Sedang buku yang kedua, adalah tentang #myhometown. Buatku, semua tempat dimana aku tinggal adalah hometown. Aku kecil di Temanggung, aku nggak ingat. Terus ke Cilacap 74-91, terus di Jakarta 91-96, terus di Kupang NTT 97-2001 dan dari 2002 aku di Bandung.  Semua tempat itu berkesan bagiku, dan berasa seperti kampung halaman. Tapi di buku #myhometown itu, aku cerita tentang kampung halaman di Cilacap, ketika aku kanak kanak.
Untuk pesan bisa langsung ke TKP.

Oya, pembaca ahli dari kedua tulisanku yang dimuat dibuku itu adalah Sondang, tentu saja.. Maaf ya Sondang, tidak tersebutkan di bukunya, soalnya belum berpengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan