Kamis, 29 September 2011

Firda Sakit

Firda, Abi dan Ayuk
Kemarin lusa, Teteh pulang sekolah diare. Adoooh.. segera aku berfikir. Jajan apa makan apa dan sebangsanya. Secara setelah lebaran ini aku kembali memberi uang jajan sama anak anak. padahal sebelumnya aku dah komitmen membekali makanan rumah.

Bertahan untuk tidak memberi obat berbahan kimia, aku hanya memberi madu dicampur air. Kata temenku, madu itu bermanfaat mengurangi sembelit. tapi sekaligus mencegah diare kalau anak diare. Yah kucoba aja.
karena malamnya panas, aku tambahkan antifus.
Trus kemarin nggak sekolah.

Nah semalam aku lupa nggak ngasih antifus karena ketiduran. Adoooh....
Pagi tadi Firda cerita katanya tadi malam nangis, mau minum obat. Daaan.. ajaib.. yang terbangun adalah Abi. Walhasil Abi-lah yang memberi dia obat.
Syukurlaaah.. tadi pagi udah sekolah lagi.
Dan barusan kutelepon sekolah lancar, nggak ada keluhan lagi. Alhamdulillaaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan