Rabu, 30 November 2011

Perubahan

Hmmm.. lama nggak berkunjung ke rumahku sendiri. Inilah nasib klo pake modem gretongan. Pindah posisi gak ada lagi ... hehe..
Jadi inget syair sebuah lagu, "apa yang ada jarang disyukuri.. apa yang tiada sering dirisaukan"... kurang bersyukur waktu masih ada inet gratis, kurang sungguh sungguh bekerja (hehe) kurang sungguh sungguh jualan dan melayani customer (huahaha) kurang menyambung silaturrahmi..., pilih pilih teman chat.. wwaaah.. banyak hal deh
Sudah dua minggu ini gak ketemu inet, ternyata baik baik aja tuh. Aku lebih konsentrasi pada dunia nyata dari pada dunia maya. Aku lebih fokus pada kerjaan (yaeyalah.. orang duduknya di counter), banyak hal lah , hal baru yang merubah hidupku.
Mumpung tahun juga berubah, saatnya muhasabah, evaluasi diri, apa yang sudah direncanakan tahun lalu apakah tercapai, dan apa yang dicita citakan apakah sudah sungguh sungguh dikejar. dan tentu saja membuat resolusi resolusi baru di tahun depan. Untuk kerjaan, keluarga, anak anak, masa depan dan akhiratku tentu saja.
Setiap perubahan pasti membawa pelajaran. Dan aku mendapatkan. Terima kasih ya Allah, meski awalnya tidak mudah, tapi aku yakin satu hal, Kau tak akan berikan aku beban, kecuali Kau telah siapkan pundakku untuk memikulnya.
Aku akan simpan itu sebagai pelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan