Rabu, 29 Februari 2012

The Celebration


Senengnya ikut acara ibu ibu ... Sama sekali tidak menyangka kalau acaranya bakal seheboh dan segila itu. Adalah the Winning Team Celebration. Mengambil tempat di ruang Krakatau Hotel Horison, 500-an orang yang telah mencapai target tertentu. Wuih... nuansa optimis dan hasrat mencapai suksesnya terasa banget.
Ah.. heboh deh nggak nyangka pisan. Di undangan tertera dress code colourfull/flowery/kaftan, maka ibu ibu yang datang pun dengan pakaian aneka warna. Ada yang super heboh berbandana bunga dan berkalung bunga. Ada yang pakai baju cinderella warna warni.  Semua nampak gembira. Musik yang gempita juga menambah meriah acara.
Acara dibuka oleh Ibu Sofi, direktur Bandung. Kemudian yang sama sekali aku tidak menyangka adalah performance manajer yang sedemikian mengejutkan. Manajer tuppi yang rata rata sudah emak emak itu.. naik ke panggung bergantian. Ada yang tari cha cha, ada yang menarikan tari perut (suer tari perut joged India gitu...hanya pakaiannya tertutup), ada yang menarikan tari merak, daaaan... yang nggak kalah heboh ada jaipongan, dan talk show bohong2an ala  empat mata. Eksis habis.
Para dealer yang dihibur sedemikian rupa tentu saja tertawa tawa bahagia. Acara diselingi dengan pembagian hadiah. Uuuh.. senengnya...(semua dapat hadiah standar sebagai the winning team). Ada yang dapat hadiah tambahan dari lucky draw, hadiah top sales, top rekrut, dan tentu saja hadiah kostum terheboh ! Hadiahnya adalah tuppi edisi khusus yang tidak ada (lagi) di katalog.
Salah satu pesan bu Sofi adalah, ceritakan kesuksesan kita kepada orang lain. Karena sudah jadi kultur kita, yang sering dibagi adalah cerita sedihnya, dukanya. Mari kita hentikan itu karena itu membawa aura negatif.
Sayang aku nggak bawa kamera, karena ceritanya mau tampil anggun dengan gamis dan tas tangan, jadi wee kamera jadul yang tebal itu nggak masuk di tas.
Inilah salah satu sisa sisa acara itu, fotonya aku tebus dari tukang foto prof yang suka tau aja klo lagi ada acara tea. Berhubung males scan, aku foto ulang pake kamera. maaf ya blurrr..


Ini pas naik dipanggung, semua dapat parcel tuppi segede gaban
Ini bersama teman baru
NB sampai rumah, Faiz langsung ngebongkar hadiah dan langsung dipakai !
See You on All Star Celebration  !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan