Selasa, 27 Maret 2012

Olala, Anakku Jatuh Cinta

Pagi hari, baru bangun tidur dan keluar kamar, masih sambil ucek ucek mata si Ayuk langsung cerita;
"Ummi, tadi malam aku nangis lho..."
"Kenapa ? Patah hati ?" si Ummi menjawab setengah menggoda. Soalnya, nggak seperti kakak kakaknya yang kelas 6-an lah baru ngomongin lawan jenis. Ini mah, dari kelas 4 kemarin udah CCP (pake istilah Tri = curi curi pandang)
"Ih Ummi, aku sebelumnya berfikir kenapa orang teh pada bunuh diri gara gara putus cinta, ternyata emang sedih ya..." sambungnya lagi
"Alaah.. cinta anak anak ini. Kamu mau bela belain si dia, lha si dia juga masih anak anak, kalau mau apa apa juga masih nangis ke ibunya, gimana mau ngurusin cewek. ?" aku menetralisir
"Hehe.. iya juga sih, Mi.."
"Udah deh.. jangan terlalu cinta. Nanti kalau kamu SMP, SMA, kamu bakal ketemu orang yang lebih pinter dan lebih cakep dari dia. Apalagi kalau udah kerja."
"Emang Ummi tau, siapa orangnya ?"
"Ya taulaaah..." (asli klo yang ini mah jawaban Sotoy, abis, gonta ganti melulu sih... siapa oknum "si dia" itu)
Rupanya Ayuk cukup puas dengan jawabanku, dia pun beranjak ke kamar mandi.
Huh, dasar bocah !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan