Selasa, 17 April 2012

Abi AKu Datanggg

Rasa rasanya udah nggak tega dengar F5 selalu berceloteh lila lila teuing kemaren. Aku sih nggak cerita ke Abi. Nggak tega lah.. Dia disana aja tiap hari jagain Eyang dan nginep di Rumah Sakit.
Rencana awal mau pulang Sabtu sore supaya Ahad pagi udah sampai di Bandung. Karena melihat keadaan Eyang yang belum ada kemajuan yang berarti,akhirnya pulangnya dipepetin ke Ahad sore.
Wah ...tambahan 1x24 jam juga jadi berasa lama.
Untungnya mak Sondang hari minggu ngajakin ikut cooking class yang sungguh sungguh mengasyikkan. Jadi nggak gitu kerasa.
Singkat kata, alhamdulillah semua berjalan lancar
Jam 20.13 F3 kirim SMS "Ummi bis-nya baru jalan"
aku balas titi deje (kok nyebut namaku sendiri yah)
Terus jam 01.53 dia sms lagi "Udah sampai pelabuhan Merak"
Alhamdulillah. Ku balas, semoga perjalanan lancar , sampai Bandung dengan selamat"

Besoknya pagi pagi sekali eh, sekitar jam 6 an, aku dan Faiz duduk duduk di teras.
Dan ketika taksi itu berhenti di depan pagar, F4 berteriak
"Abi aku datanggg...."
Dan sepagian itu semua melepas rindu
Aih aih.. baru juga seminggu yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan