Jumat, 06 April 2012

Bangkrut Bandar


Hehe.. judulnya..
Bukan bandar judi ya.. itu mah cuma olokan / istilah doang.
Di liburan lalu Fikri diajak teman teman sekelasnya menjadi panitia kompetisi futsal tingkat sekolah, wabil khusus kelas VII saja.
Kelas dia panitia, Fikri bagian pendaftaran.
Untuk pendaftaran setiap regu dikenai biaya 20rb rupiah.
Nah setelah peserta dari kelas lain sudah pada ndaftar, barulah si panitia itu cari cari tempat futsal yang disewakan. Padahal Futsalnya sabtu-ahad. Waduh ... makin susah dong nyari tempatnya. Alhamdulillah, akhirnya dapat juga lapangan futsal yang kosong, karena baru. Karena masih baru juga dan tempatnya kayaknya enak (aku sering lewat di depannya) ternyata jadi mahal. Per jam nya 65rb rupiah.
Halloooo... baru saat inilah panitia berhitung. Fikri bilang panitia rugi nih. Setiap jamnya, panitia kan cuma dapat uang 40rb dari dua tim. Itu baru babak penyisihan. Nanti kalau dah babak semifinal dan final siapa yang mbayarin ??? wkwkwkwk
Kusaranin mereka diskusi ulang aja soal biaya. Atau cari sponsor. Tapi karena takut sama anak kelas lain yang badannya besar besar,  anak anak kelas Fikri lebih memilih menanggung kerugian itu dengan patungan. Yaelah !
Semoga banyak pelajaran berharga yang kalian ambil ya.. dari peristiwa ini ya Nak. Pengalaman itu memang tidak ternilai harganya.
Tetep cemunguud !!

PS : ga ada fikri di foto ini, dia yg pegang kamera :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan