Sabtu, 21 April 2012

Cetak Biru

Ini mah crita emak emak yang kesenengan karena nemuin kepinteran anaknya. Sekaligus cerita kesedihan, dari siapa ya dia belajar, perasaan bukan emaknya yang ngajarin. hehe..
Yah... darimanapun datangnya yang baik baik mah wellcome aja.
Dan sebaliknya keburukan keburukan orang tua yang kadang males, nggak sabaran, dsb jauh jauh deh dari anak anak.
*ngarep

Ini nih, suatu sore, pas aku di rumah, Faiz dengan cerianya bilang, aku bisa nulis Mi..
Eh, kupikir dia corat coret seperti biasa. Ini mah, nulis nama dia sendiri.
Meski anak lain banyak yang seperti itu, tapi di keluarga pak Fajar ini (maksude dibandingin kakak kakaknya), baru kali ini punya anak yang belum genap 4 tahun bisa menulis namanya sendiri.
Cheer Faiz... semoga makin lama makin tambah pinter kamu ya.. mmmuuaaah

F5 pamer bisa nulis namanya

  
ketawa puas setelah selesai

  
inilah dia hasil tulisan tangannya

2 komentar:

  1. Bagi seorang bunda, anak adalah harta yg paling berharga ya mba :)

    selamat pagi dan salam kenal ya mba :)

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Kesan