Selasa, 24 April 2012

Nambah Lagi Antologiku

Aduh.. lupa . Ada yang kelewat nggak di posting. Ini sebenarnya proyek udah lama ya.. AKhir tahun lalu. Proyeknya Nulisbuku.com dalam rangka ulangtahunnya.
Nama gelarannya #11projects11days. Nulis cerita atau puisi dengan tema yang ditentukan. Dari kesebelas proyek itu, tulisanku masuk 5. Yuhuu...
 

Pertama adalah Terpana. Tulisanku masuk di buku satu. Buku kumcer ini terinspirasi dari lagu berjudul sama, yang dinyanyikan oleh  Yoyo dan ANdri Suisan. Untuk pemesanan langsung saja disini.
Berikutnya adalah.
 

Buku ini juga terinspirasi dari lagu Salah yang dinyanyikan oleh Potret. Hihi.. ceritaku lucu dan geje deh yang di buku Salah#2. Nggak nyangka gitu. Atau salah terka. Hihi.. pesan lah di TKP langsung ya..

Kemudian adalah buku tentang cemburu
 

Yang menantang saat menulis ini adalah saat bagaimana harus mengekslor perasaan cemburu. Karena temanya juga diambil dari lagu Cemburu yang dinyanyikan Dewa
Biasa, untuk pemesanan langsung saja ke nulisbuku yah. Di sini nih..

Kemudian adalah buku yang berjudul bimbang. Puisi yang kucomot dari blog-ku lolos di buku ke satu
 

weis.. sempat bimbang barusan. kok di webnya nulis buku gak ada namaku yah. Ternyata pas aku cek di fb nulisbuku ada deh daftar namaku di sini
Nggak harus pesan kok. Yah tapi gak lengkap klo gak kasih link pesan kan. OKelah. disini nih.

Terakhir adalah buku yang berjudul dont stop me. AKu suka pas nulis ini. Karena ini betul betul menunjukkan semangat. Semangat untuk mencinta dan selalu mencinta.

 

OK ? panjang banget yah. Oiya, belum ada link pesanan yah. di sini nih ya...

Panjang banget yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan