Selasa, 03 April 2012

Rejeki Bocah

Kamis atau Jumat lalu, aku terkesima lihat seorang bocah laki laki seumuran Faiz keluar dari toilet di tempat pelayanan terpadu.
Ada dua hal yang membuatku langsung melihatnya, pertama, anak itu cuma pergi berdua ayahnya. Kedua, anak itu pakai kaos merah. Eye catching !
Langsung dong, aku keinget Faiz di rumah. Aduuh.. emak emak banget ya.. kemanapun pergi dan lagi ngapainpun, tetap keingat buntut buntut itu..
Kayaknya Faiz cakep deh, dipakein baju merah. Terakhir dia punya baju merah, si piyama dino itu yang memenangkan kontesnya pasar pelangi. Walaupun masih muat, dia udah nggak mau pake karena lingkar leher sudah melebar, dan karet celana sudah melar gara gara disetrika pas masih basah.

Allahu Akbar  ! Allah Maha Besar. Walillahilhamd . Segala puji bagi-Nya
Hari Sabtunya, pas Faiz ikut aku ke kantor (sabtu itu aku lembur), temanku Ida SMS. "Mbak, aku ke rumah ya.. antar bajumu dan kaos buat Faiz"
Aku berterima kasih, Ida dah keduakalinya membelikan kaos buat Faiz.
Ternyata..... Saudara saudara.. kaos itu... berwarna ... M E R A H !!!
(mungkin karena seorang bocah yang polos belum banyak dosa, Allah langsung kirimkan hadiah buatnya)
Alhamdulillah !


Faiz senang sekali, karena ini pertama kalinya dia pakai baju karakter Cars

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan