Selasa, 22 Mei 2012

All Star Celebration (Rejeki Nggak Kemana)

Di postinganku terdahulu, aku pernah cerita tentang salah satu bisnis sampinganku. Dengan nada optimis aku tulis di akhir postingan
See You on All Star Celebration !!
Tapi seiring berjalannya waktu, aku merasa terseok seok untuk mengejar chalenge yang diberikan.
Bayangkan saja, selama tiga bulan ini target rekrut new dealer 2 orang per bulan.
Dari dua dealer itu, salah satunya musti aktif.
Trus aku juga harus aktif belanja.
Itu baru masalah sale ya...
Belum masalah waktunya.
Pertemuan Team Captain setiap pekan. Aku nggak bisa hadiri. Paling aku bisa hadir sebulan sekali mengingat berbagai kesibukan yang ada. (hahahaha)

Nah, setelah 3 bulan aku berkesimpulan aku nggak akan berangkat ke Jakarta acara ASC ini walaupun secara penjualan aku masuk nominasi. Kenapa ? Alasan teknis laaah.
Pasti Ibu Boss Distributor bakal memilih yang rajin dataang lah ya walaupun total sales nya sama.. itu semacam recognition getooo...
Lagi pula aku belum pernah pergi meninggalkan anak anak dan suami barang semalampun menginap tanpa salah satu, salah dua atau salah semua dari mereka.
Jadi aku rada gamang.
Walaupun sejak Februari lalu aku udah sounding sounding sama suami tercinta, tentang peluangku ke Jakarta ini. Dan beliau dengan baik hati mengijinkan aku berangkat nantinya. Tetep saja ini bukan hal yang mudah, karena untuk pertama kalinya.

Tapi ternyata, di detik detik terakhir, Ibu yang seharusnya berangkat dari unitku itu berhalangan. Kebetulan beliau seorang guru dan harus diklat di hari hari acara.
Makaaa...... majulah aku sebagai nominator berikutnya. Suami mengijinkan aku ke Jakarta.
Alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan