Sabtu, 26 Mei 2012

ASC, Here I Come

Karena kehendak Allah SWT jualah akhirnya aku berangkat All Star Celebration.
Allah punya skenario yang aku belum dikasih baca.

Sampai sore hari menjelang hari keberangkatan, aku masih menelpon Bu Sofi dari distributor Bandung. Apakah betul aku berangkat ASC besok. Acaranya di JITEC Mangga Dua. Nginepnya di hotel dekat situ katanya.

Karena aku statusnya pengganti, maka aku diberi challenge pribadi. Yaitu Ibu memintaku untuk lebih aktif lagi. Apa kriteria aktifnya ? Aku diminta belanja sendiri ke kantor. Nggak nitip lagi sama manajer. Trus aku juga diminta hadir TCM (Team Captain Meeting) karena diselenggarakan di hari libur.

Ya sudah aku bismillah aja. Esok paginya kumpul jam 6 di kantor Tuppi Bandung. Sebagai orang yang kurang gaul aku celingak celinguk cari teman. Sampai pembagian bis aku belum kenal seorang pun yang klik gitu. Padahal aku selalu menebar senyum lho.. bukan tebar pesona ya...

Sampai pas akhirnya ngantri naik bis, tiba tiba twing twing.. senyumku ada yang membalas dengan lebar. Dan ketika aku makin dekat, dia bilang kita duduk bareng yuk.  Hayuklaaah... Senengnya akuu.. dapat temaan.. Namanya Tohiyanti.

Dan dunia ini memang sempit. Ternyata mbak Tohiyanti yang sekarang Manajer itu, berasal dari Gandrung Mangu, Cilacap, alias dari kampung halamanku sendiri. Ini foto kami berdua ketika tiba di lokasi. Biasalah.. narsis ala emak emak

Datang datang ke Jitec dikasih makan siang dan snack yang dikemas dalam tuppi. Tuppinya boleh dibawa pulaang. Biar ga nyampaah. Asyiiik..

Nah si Mbak Yanti ini so inspiring banget...Sebelum gabung di tuppie beliau adalah seorang ART. Ya, asisten rumah tangga. Kapan kapan aku ceritain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan