Sabtu, 05 Mei 2012

Faiz Gundul Lagi


Karena sudah 8 tahun bersama kami sekeluarga kali ya.. jadi Bibi juga sudah seperti orang tua sendiri dalam hal tertentu.
Contohnya kalau ada pekerjaan Bibi yang ku kritik atau apa, jawaban Bibi malah kadang nggak nyambung. Maksudnya bukan jawaban iya atau bagaimana. Malah balik kasih aku petuah ini dan itu.
Hihi... ya sudah deh. Namanya juga orang tua. Bagaimanapun 8 tahun bukan waktu yang pendek ya.. Bibi juga pasti dah mengenal aku sebagai orang yang baik, nggak pernah marah, rendah hati, de el el yang baik baik lah... (yang butut mah sembunyiin aja).
Jadi ya Bibi nggak ragu ragu lagi mau bertindak apa buat anak anakku yang menurut dia Baik. Intinya aku pasti mau nggak mau bakal setuju juga. hehe

Ceritanya setelah Faiz gundul untuk pertama kalinya, sampai sekarang sudah beberapa kali Faiz gundul eh cukur lagi. Nggak gundul gundul amat sih.., masih sisa barang setengah senti.
Pengennya sih... ini pengenku ya... Faiz pergi cukur bareng bareng pas Abi dan F2 cukur, sebagai laki laki gitu lho.. Ternyata waktunya nggak pas aja. Malahan terakhir terakhir dah dua kali cukur kali yah, Abi dan Fikri pun perginya sendiri sendiri (nggak bareng lagi). Abi belum gondrong, si Fikri dah kena razia di sekolah.

Nah Faiz, ini pergi cukurnya masih sebagai baby.. (hehe). Iya, pergi sama Bibi, sama Eka. Ke tempat cukur yang sama sih..dengan tempat Abi dan Fikri cukur. Cuma kok...  aih, ya sudahlah.

Dan beberapa hari lalu, pulang kantor Faiz dah gundul lagi.
Setelah Bibi pulang, Faiz aku tanya (pura-pura aja sih)
"Faiz cukur sama siapa ?"
"Sama Bibi, sama Eka."
"Faiz duduk sendiri apa dipangku ?"
"Duduk sendirilaah.. kan udah gede" sambil gaya pede gitu.
"Wah Faiz udah pinter ya.. berani duduk sendiri". *gak nanggepin, malah ganti topik.
"Ummi, ummi, aku tadi minum pop ice loh..."
"Hah (kaget,kok tau pop ice segala ), dapat dari siapa ?"
"Dari Bibi laah, beli di tempat cukur "

Oalaaah.. pantesan, lagi lagi cukur sama  Bibi, lha sogokannya sesuatu yang belum pernah di kasih sama Ummi..


Sebelum Cukur
  setelah cukur
(makasih ya Bi.. billnya ga dikirim ke aku, hihi. *nyonyahpelit)



                        

                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan