Senin, 14 Mei 2012

Ku Aku Ajaa...



Ku aku ajaa... (olehku saja..ini mah bahasa Sunda campur baur)
Itu kata F5 setiap kali aku mau buka pagar pas pergi berdua dengannya.
Kemudian dia buka pagarnya... mempersilakan aku keluar dan dia menutup pagar itu lagi.
Pas pulangnya pun demikian, dia membuka pagar, aku masuk duluan, kemudian dia menutup pintu pagar lagi.
Mulanya, kupikir karena dia baru bisa buka tutup kunci pagar itu ya.. jadi kuanggap itu hal biasa.
Eh ternyata oh ternyata.. setiap kali harus membuka dan menutup pintu, maka Faiz akan mendahuluiku dan berkata
"ku aku aja"
Kayak semalem tuh, aku nganterin dia tidur ke kamarnya, karena Fikri pergi study tour.
Kirain dah tidur ya.. pas aku bangun mau keluar kamar, eh dia bangun, membuka pintu kamarnya, mempersilakan aku keluar, lalu dari luar kamar, aku minta dia naik tempat tidur.
"ku Ummi aja nutupnya" kataku...
Setelah dia naik ke tempat tidurnya, akupun menutup pintu.

Ah ...Bejo ... bejo... nggemesin amat sih kamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan