Minggu, 06 Mei 2012

Siapa Tahu Ini Hari Terakhirmu

F1 dan F2 jaman di Kupang, main air berdua
Susahnya kalau anak anak sudah mulai gede, sudah banyak maunya yang kadang kadang kita tuh nggak ngerti apa maunya. (*emak yang aneh bukan sih ?)
Contohnya, sekarang F1 - F3 udah pegang hape masing masing.
Hape Cina murmer gitu deh..
Di dalam hape itu juga udah ada kartu memori masing masing (hmmm isinya lagu lagu melulu)
Eh.. kok ya masih pada tuker tukeran hape.
Masih pada pinjem pinjeman kartu memori.
Maksudnya apa sih. Itu kan ada teknologi buntut eh blue tooth yang bisa saling kirim dan saling tukar.
Dan ketika si F1 ngotot mau pinjem kartu ke F2 dan si F2 keukeuh jual mahal,,maka si F1 pun rela membujuk dengan uang jajan, kalau perlu dengan cara mengintimidasi. (awas lho.. rahasianya diceritain ke Ummi, contoh)
Nah lho.... terpaksa deh ngasih, walaupun sebenarnya nggak rela rela amat. Tapi tak apalah demi pertambahan uang jajan barang seribu perak. Itung itung nyewain  kali yaks
Udah gitu, masih pakai diiiringi pesan sponsor :
"ya deh, aku pinjemin. siapa tahu ini hari terakhir kamu. Aku nggak mau, kalau di hari terakhirmu aku nggak berbuat baik padamu"
*Gubrak*
Kok ya kepikir yah..
Kataku, ya udah, kalau gitu kalian selalu lah berbuat baik sama saudaranya. Kan nggak tahu, kali aja ini hari terakhirnya.
Aih sementara si Mbak yang dikatai malah nggak peduli.
Yang penting di tangannya dah ada kartu memori.
Dasar bocah !!
Lupa jaman kecil dulu mereka selalu hidup rukun bermain berdua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan