Rabu, 30 Mei 2012

The Gift : Sepatu Cewek

Ih... apa sih anehnya sepatu cewek ?
Aneh aja, kalau aku yang make. Kayaknya gak cocok deh dipadu sama backpack.
Soalnya aku nggak pernah pake sepatu cewek. (lebay ya...) iya deh diralat, jaraaaaaanggg banget pake sepatu cewek.
Beli sepatu cewek merk sc*rpio -yang jaaraaang banget aku pake- tahun 2007 lalu atas supporter teman teman. Harga segitu bagiku udah sepatu paling mihil (biasanya beli di pasar yg mapuluh rebuan getooo)
Sepatu cuman disimpen di kantor, di bawah meja. Dipake buat rapat doang yang belum tentu sebulan sekali.
Pulang balik kantor pake sandal jepit. Yup sandal jepit.  Kadang sampai pulang lagi, lupa masih pake sandal jepit.
Sampai akhirnya peraturan tentang sandal jepit ini begitu ketat.
Pokoknya begitu masuk lingkungan kantor, absen sidik jari, sudah harus bersepatu.

Maka mulai akhir tahun lalu, aku sedikit insyaf. Pake sepatu crocs malindi.
Eh salah sepatu krok - krok-an yang aku beli di pinggir jalan.
Gak sampai 50rebu.
Cukup nyaman dengan si sepatu itu, sampai udah setengah tahunan ini aku pake tiap hari.
Biasanya sandalku bertahan paling sekitar 3 bulan.
Seneng juga karena dia tahan segala cuaca. Panas Ok, hujan ok.
Seneng juga karena dia enak di bawa ke kantor, ke pengajian, ke warung, ke pasar dan kemanapun aku pergi. qqq.
Klo kotor tinggal simpen di dekat cucian. Gak bakal khawatir si bibi salah treatment.

Sampai akhirnya long week end kemarin ada adik pengajian yang mau ke Singapura nanyain ukuran sepatuku.
Eitt ku bilang jangan kepikiran deh .. membelikan aku sepatu. Beliin aja pin/bross. Karena aku suka. Bukan suka terus mengoleksinyar ya.. tapi suka karena itu berfungsi getoo..
Lagian perasaan belum pernah dengar deh.. ada yang cerita ke Singapura oleh olehnya sepatu.
(aku aja kali ya... yang dapatnya gantungan kunci muluuu)

Daaaan... olala..... ternyata dia benar benar membelikan aku sepatu.
Bukan di Singapura sih dapetnya.. Beli di Indonesia katanya. Sepatu tris*t yang ceweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkk bangeeeettt...
Pas aku SMS ucapkan terima kasih, dia balas.
"Mbak sengaja ya.. dibeliin yang model cewek"
Gubraks !
Ada yang sedang membentuk - mbentuk identitasku !

NB : Aku pake juga sih sepatu itu ke kantor. Udah dua hari ini.
Ini dia penampakannya


cantik yah.. warnanya lembut banget.
(itu otot kaki si tukang jalan udah pada menonjol, padahal pake kaos kaki lho)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan