Kamis, 17 Mei 2012

Trus, Masalah Buat Lo?

Dulu waktu mbak Tri cerita anaknya yang paling besar dah masuk SMP dan ngomongnya dah mulai jutek jutek gitu , aku seolah nggak percaya. Dalam hatiku berkata,  masa' sih anak kita bisa berubah gitu...
Tapi aku cuman mendengarkan ya..
Secara aku percaya petuah orang tua, nggak boleh nyela sesuatu yang kita juga bakal menjalani.
*takut kualat*
Dan ternyata...ga usahlah nunggu mereka besar. Cukup satu aja yang besar, dan semua anak bisa saja -tiba tiba- jati jutek.

Misalnya aja sekarang ini, kulihat ada kecenderungan F1, F2 dan F3 itu sedikit "menjajah" ke F4. Yah karena memang F4 ini nuruuuuttt banget sama kakak kakaknya. Kalau F4 memprotes kakak kakaknya , segera aja dijawab "masalah buat lo ?"
Eh tapi senurut nurutnya seorang bocah yang punya keinginan juga, wong cacing aja kalau keinjek bisa bergerak, maka kadang F4 ini kalau ditegur kakaknya ya ikutan ngomong
"masalah buat lo..."

Kupikir itu udahlaaah... sesama mereka. Sekali kali berkelahi gak papa kaaan. Tapi yang nggak kuat, kata kata itu juga ternyata dengan mudah menjalar ke F5.
Pas ku dengar dengar mereka ngobrol sesama mereka, tiba tiba saja F5 nyeletuk
Trus, masalah buat lo...

(Masalah laaaaah.. nggak sopan tauuu... awas berani bilang gitu sama Ummi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan