Selasa, 05 Juni 2012

The Gift : Tas Cewek

Hadeeeeh... eh salah..
Astaghfirullah..

Alhamdulillaaah....Dapat hadiah lagi.
Ini ada angin apa yah.. apa angin bulan Juni yah.. udah dekat dekat hari lahir alias udah dekat kematian juga, sehingga temen temen pada ngasih hadiah. wkwkwk promosi
Dan kayaknya memang ada unsur kesengajaan nih, ibu ibu di habitat pengajianku. Pengen lihat aku manis manis seperti halnya perempuan lain. Udah nggak betah kali lihat aku bepergian pake sandal jepit yang ambigu, bisa di pake laki laki maupun perempuan.
Udah nggak betah kali ya.. lihat aku pake back pack kemana mana, ke kantor, ke toko, ke pengajian (kecuali ke pasar ya..tapi kadang juga sih.. )

Maka pas minggu kemaren kembali ketemu di pengajian, mereka ketawa ketiwi sambil menyerahkan bungkusan.
Pesannya dipake ya... dipake ya...
Jadi penasaran. Apa nih isi bungkusannya.
Yang lain juga gitu.  Pada ngomporin, buka buka buka..

Jreng jreng jreng...
Setelah dibuka, inilah penampakannya
tas si sophie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan