Kamis, 14 Juni 2012

Tok Tok Wow !

New Office !
Eh, pantes nggak sih, udah hampir 9 bulan masih berasa new office aja.
Yah habisan masih tertarik tarik ke masa lalu, ketika di kantor lama siiih... masih suka kangen kangen suasana lama. Haiyah... mulai postingan dengan sesuatu yang nggak jelas.

Yah meski di new office yang udah hampir setahun ini aku belum dapat teman yang klik dalam segala hal, tapi ternyata alhamdulillah aku mendapatkan klik klik dari hal lain.
Lokasi yang strategis membuatku mudah untuk memanfaatkan waktu istirahat siang untuk banyak hal.
Misalnya janjian sama si Doi yang musti pake acara kejarlah daku kau kutangkap itu.
Yang tadinya acara makan bersama menjadi semacam barang mewah, maka sekarang turun pangkat menjadi barang kena pertambahan nilai. Hahaha.. ya iya lah.. dalam arti sesungguhnya. Paling tidak seminggu sekali atau dua minggu sekali makan di luar berdua kan jadi ngeluarin duit ya...
Tapi nggak papa laaah... kebersamaan itu kan tak ternilai harganya. Maap belum ada potonya yah.. secara doi rada susah dipoto berdua.

Kemudian lokasi yang strategis dan dekat tempat keramaian, maka satu dua teman dengan mudah mampir ke sini. Aku bilagn berasa dapat tok tok wow.
Beberapa kali Mak Sondang mampir ke sini. Antar kue lah, antar oleh oleh lah, sekedar main lah.. dan terakhir kemaren dia ke sini nganter sepatu buat F5. hihi... senengnya..
Apalagi Bejo, pasti lebih seneng ya..


Mamak Ephraim, berkunjung tiba tiba, bawa Gaoqi. Lihat dia duduk manis di depanku sambil malu malu menikmati kue
sepatu F5 dari Mak Sondang

Sekali lagi, karena letak strategis ya.. dekat keramaian, dekat perlintasan, maka aku juga ketemu Ika Rahma a.k.a Mak Vio a.k.a. Emak Corby yang mampir pas mau ke Gramedia BIP. Benar benar emak dan anak yang sama sama menggemaskan. Eh.. ternyata dunia ini sempit ya.. makin sempit aja berkat internet. Ngobrol sana sini sama si Ika dia nanya. Kenal Sondang nggak ? Ya eyalaaah... bukan cuman kenal kaleee...

Aku, Violeta dan Ika Rahma
Ih, banyak banget ya... kejutan yang menyenangkannya... Semoga aku bisa betah dan harus betah di kantor baru ini. Banyak Tok Tok Wow !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan