Rabu, 18 Juli 2012

Perpisahan Paud

Tanggal 28 Juni lalu untuk ketiga kalinya aku ke sekolah F5. Terlalu ya.. mentang mentang sekolah tinggal nyebrang jalan. Yaaah.. habisan gimana ?
F5 sekolah Senin Rabu Jumat, jamnya juga jam 11-12.30, gimana aku bisa melihatnya ?
*alesan*
Tapi syukurlah... F5 baik baik saja diantar jemput sama Bibi. Jadi kalau dihitung hitung ya baru tiga kali itulah ke sekolahnya. Pertama pas pendaftaran, trus pas sekolah hari pertama, sama hehe.. pas perpisahan.
TER - LA - LU *RidhoRomaModeOn*
Nah, masa' iya sih... udah dibiarkan sekian lama, ini acara perpisahan aku nggak datang ?
Ya udah deeh.. akhirnya aku ijin sama Boss nggak akan masuk hari itu. Secara aku juga kebagian masak rendang dan aku lupa nggak belanja hari sebelumnya. Jadi aja pagi pagi aku ke pasar dan berburu segala macam hal yang diperlukan.
Maka pas kumpul di Paud, acara makan siang, aku sudah siap dengan bawaanku.
(Hihi.. rendangnya gak sempat foto. Biasa ajalah gitu..masakanku mana sih yang bisa diandalkan)

Ini aja ya.. beberapa foto yang diambil ala kadarnya.

suasana makan bersama
setiap anak dapat bingkisan


Minggu, 01 Juli 2012

Birthday Cake

Sahabat adalah 'malaikat' yang menjelma manusia. Cie.. itu aku baca di status status gombal hape anak anak. Hape anak anak ? ya iya laah.. Kita kan saling pinjam meminjam hape... hehe.. alasan. Padahal mah sebagai emak, tentu saja itu salah satu bentuk pengawasan. Syapa tau tiba tiba ada yang ngajak gadisku dating, kan bahaya... tuh.. masih pada di bawah umur..

Okey kembali ke laptop, eh ke sahabat...
Seneng ya.. punya sahabat yang nauin kita... Pas udah dekat ultahku, tanpa diminta mereka nanya duluan
"Mbak Titi... mau dibikinin kue apa ?" kata Tri.
Hehe.. berhubung aku sering tidak punya keinginan / tidak bisa menerjemahkan keinginan sendiri, ya udah aku pasrah aja dibikinin kue apa. Pesanku adalah, jangan yang susah, sehingga aku bisa bikin setelahnya.
Akhirnya Tri membuatkan redvelvet yang dihias sedemikian indahnya....


tampak atas

tampak samping