Selasa, 02 Oktober 2012

Blogger Sejati

Rasanya kagok hihi.. posting blog ini lagi setelah sekian lama nggak posting. Tapi mengingat cita citaku dulu saat membuat blog, maka ya sudahlah, kagok kagok juga dijabanin.

Ini adalah blog pindahan dari rumah sebelah yang sebentar lagi mau digusur. Proses pindahan belum sepenuhnya kelar. Tapi kalau nunggu kelarnya entah kapan, akhirnya di sono gak posting di sini gak posting. Banyak cerita cerita yang kelewat.

Nah makanya, mumpung momennya pas, yaitu awal bulan, maka mudah diingat kapan aku mulai pindah ke sini. Dan postingan sebelum hari ini adalah hasil pindahan semata.

Jadi, mulai hari ini, resmilah aku menjadi blogger sejati. Semua blog-ku terkumpul di blogger. Semoga dengan kepindahan ini, membuatku semakint teratur posting di blog. Karena tinggal login satu nama, udah dapat semuaaaa.....

Mohon doa restu ya... bismillah, pindah rumaah..... *salim*


2 komentar:

  1. Asslm....Mba Titiiii...
    Senang deh Mba pindah ke blogspot, jadi ga susah kalo mau komentar:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mrs. Basuki :
      Wa'alaikum salaaam... hehe.. iya deh.. habis kena gusur, jadi pindahan.
      Sering sering mampir ya Ai.. tq

      Hapus

Silakan Tinggalkan Kesan