Jumat, 23 November 2012

Tajamnya Penciuman

Mungkin karena kebiasaan keluargaku dulu, yang tidak akrab bercium cium dan berpeluk peluk, kadang kadang sekarangpun aku merasa risi untuk melakukan itu. Walaupun - walaupun ya.. sama anak anak sendiri. Terlalu ? Eits... tunggu dulu... siapa juga minta lahir di keluarga dengan tipe 'dingin' gitu... Jadi ini semacam takdir, harus tetap disyukuri, dan diperbaiki di sana sini.
Memang siih, dingin dari ekpresi bahasa tubuh, tapi rame dengan bahasa verbal.  Bercanda canda, berteriak... hehehe..

Meskipun demikian, bukannya aku nggak peluk cium mereka, itu mah terlalu banget. Peluk cium laaah.. minimal setiap mau pergi/pulang, sehabis sholat, mau tidur,..naaah.. itung aja tuh.. udah lumayan kaaan..

Cuman ada satu yang aku suka nggak nahaaan, si F5 lagi lagi, klo cium itu .. nggak cuman sekali setiap waktu waktu itu..
Dia mah klo mau nyium itu nggak pake waktu, kapanpun.
Bahkan kadang aku lagi masak di dapur pun, dia tiba tiba bilang... 
Ummi, mau di gendong laah"
Kenapa?
Aku mau cium Ummi... *gubrak
Udah gitu kadang pakai main 'paksa' gitu. Paksa 'jumlah' ciumannya sampai bertubi tubi gitu, kadang juga maksa mau cium bibir.
Pake dipegang kedua pipiku segala hahaha

Nah kebayang jadinya kan ...  seberapa sering F5 ini menciumku. 
Suatu ketika, pas aku pulang dari pengajian seperti biasa dia cium cium gitu
Tiba tiba dia nanya dengan santainya
"Ummi tadi di rumah amah, makan ya ?"
"Iya, kok Faiz tahu?'
"Soalnya mulut Ummi bau soto "  *cekakak gubrak* 
Bener banget apa yang dia omongin. Aku makan soto banjar.....

foto berdua di Saung Pasir Kunci

model gini nihh..nempeeeellll terus, apa karena bungsu yah


8 komentar:

  1. akhirnya, pindahan rumah jg ya, Mbak... emangnya multiply beneran mau tutup, ya?
    Btw, biar si F5 nggak jadi si bungsu lg, ya F6-nya segera diprogram, atuh... Moso' kalah ama mbak Ela..? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. iya.. kena gusur tanpa ganti rugi niiih..
      F6? hadeeeuuuh..... mending mempersiapkan anak mantu deh, kayaknya.

      Hapus
  2. hahahaha.... ketauan deh udah emam apa hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Rin... udah gitu gak mbungkus pulak

      Hapus
  3. Soto padahal nggak setajam jengkol ya Mbak aromanya, hehe..

    isnuansa dot com
    (nggak ada pilihan nama dan url, jadi nulis manual alamat blognya deh..)

    BalasHapus
  4. Mbak Is, Makasih kunjungannya. Iya ya.. padahal gak sekuat jengkol. Tapi F5 malah nggak ngenalin kali ya.. gak pernah masak jengkol

    BalasHapus
  5. Ketahuan deh makan apa, untung gak makan duren ya ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah, F5 belum apal aroma duren kali ya... jarang makan dureen

      Hapus

Silakan Tinggalkan Kesan