Sabtu, 29 Desember 2012

Gowes Sorangan

Suka duka bertugas jadi frontliners sangatlah bermacam macam. Sesekali aku jadikan status face book-ku. Sukanya, ketemu orang baru, ketemu orang dari berbagai kalangan. Kadang, di sela sela pelayanan, aku bertanya tentang jenis usaha mereka, atau bidang yang mereka geluti. Terutama pada para customer yang wajahnya nampak bersahabat.
Sering juga ketemu orang sekampung. Kadang kampungku sendiri, kadang kampung suami. Tapi alhamdulillah, aku belum pernah memanfaatkan kenalanku selama bertugas jadi front liner ini untuk kepentingan bisnis sampinganku. Rasanya gimana ya... pokoknya nggak sreg aja. Seakan akan memanfaatkan 'jabatan' (jiaaah...) untuk kepentingan pribadi. #curcol

Eh dukanya, ya pastinya ada. Tapi aku nggak akan ceritakan ya.. sama aja aku mengeluhkan pekerjaanku, yang notabene pemberian Allah, kepada makhluk-Nya. Ya kitanya saja yang harus pandai pandai bersyukur atas anugerah itu, sehingga Allah tambahkan lagi nikmat-Nya. Betuuulll ? *Aa Gym mode on

Nah kemarin ceritanya kantor mengadakan sebuah kegiatan sosial. Yaitu pemberian santunan ke sebuah panti asuhan di Jalan Karapitan. Dananya di dapat selain dari kas DKM juga dari infak para karyawan/karyawati. Karena kegiatan ini dilaksanakan di hari Jum'at, maka sekalian aja pas olah raga pagi, yaitu ngegowes aliah sesepedahan. Jadi kan optimal tuh. 
Ngomong ngomong soal olah raga pagi, sejak di kantor baru ini aku masih belum dapat menyiasati bagaimana caranya supaya upaya menjaga kesehatan bisa terlaksana dengan teratur. Termasuk olah raga ini.
#curcollagi

Oh ya, untuk penyerahan bantuan ini, tentu saja tidak semua karyawan pergi ke sana / ikut ngegowes. Tapi hanya sebagian kecil saja, bebas, tapi perwakilan dari setiap seksi. Karena pelayanan harus tetap berjalan to ? Apalagi menjelang akhir tahun seperti ini. Upaya mengamankan penerimaan negara itu harus bener bener dioptimalkan.

Aku ? Tentu saja tidak dapat ikut. Karena aku bertugas di front office. 
Yah, daripada aku ngiler kepengen ikut, yang manah sepedah sudah disediahkan di halaman kantor, *benerbenerngiler* maka aku menghibur diri dengan sesepedahan mengelilingi gedung kantor, sebelum jam kerja / jam pelayanan dimulai. Lumayan, 20 menit keliling keliling. 
Sendirian ? Siapa takut !
kring kring kring..

yaks, narsis sejenak


senyum kemringet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Kesan