Jumat, 08 Februari 2013

Highlight of the Day*

Highlight of the Day mak Sondang yang bikin mupeng. Ternyata aku punya juga hehe


Ini kemaren waktu aku mau ijin pulang cepat krn mau melayat, eh, tiba tiba abi sms.
Awalnya kirain si Abi ini mau ikutan membolos, padahal si doi kan udah presensi sidik jari juga sekarang.
Lagipula kadang si Abi suka mendadak 'ikut ikutan' membolos hahaha kayak pas aku cuti kemaren.
Daaaannn.. ternyata sesampai di rumah, istirahat bentar, dia balik kantor lagi.

ini kabar dari anakku barusan hehe
Dia kan katanya peringkat pertama di kelas, meski tidak ditulis. Tapi wali kelasnya ngasih tau. *samaajaboong.

12 komentar:

  1. Wah selamat untuk anaknya Mbak, pinter iiih ranking pertama :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Mak, si gadisku itu lebih ke tekun ya... biasa anak cewek :)

      Hapus
  2. Alhamdulillah...sesuatu ya Mba;)

    Ahem, si akang cuma mau nganter bidadarinya aja ya...ah co cwiiit;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah sesuatu banget.....

      Hapus
  3. waah, bangganya punya anak yang pintar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, sampai terharu pas baca sms-nya.

      Hapus
  4. kirain sudah nyampe rumah terus bobo...eh balik lagi kantor. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehem ehem uhuk
      #kan ijin pulangnya mau melayat

      Hapus
  5. huahahaahahahahaha ciyeeeeh Abi makin oke deeh. Makin lama makin mesra itu ternyata bisa banget kan ya mbak. *makin semangat*
    eh si mbak keren amat ituuuh. Apa kata Abi-nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makin lama makin mesra itu ternyata perlu usaha banget *tepatnya
      kata Abi tentang si Mbak : "kok bisa ?" haha si mbak langsung ilfill

      Hapus

Silakan Tinggalkan Kesan