Kamis, 21 Februari 2013

Hore ! #eh Alhamdulillah Dapat Hadiah

Setelah posting kisah sedih di akhir minggu, baiklah, yuk kali ini kembali  bikin postingan hal hal yang menggembirakan, Walaupun sebenarnya kesempatan istimewa lho bisa dengar baca curhatan saya. Soalnya jarang jarang kaaan saya curhat di blog. wkwkw *timpukmouse
Di dunia nyata juga hanya 4 orang yang tahu kejadian ini. hihi
Meski demikian, saya tetap menyampaikan terima kasih atas perhatian teman teman yang sungguh membuat saya berbesar hati.

Nah apakah hal menggembirakan itu ?
Pertama : saya menangin give away Pak Dhe Cholik Misteri Di Balik Layar
Ceritanya Pak Dhe membuat cerita pertama, trus para peserta GA diminta membuat sambungannya. Aku tea, jarang blog walking, maklum ya.. walaupun punya modem aku nggak punya leppi, jadi tetep aja musti numpang dan menunggu giliran anak anak dan bapaknya nggak pake leppi. 
Sejujurnya aku nggak nyangka kalau pak Dhe bakal membuat sambungan cerita itu bahkan sampai beberapa seri. Jadilah aku menganggap bahwa tokoh yang terbunuh di panggung itu nggak bener bener terbunuh.
Maka aku searching tentang acting terbunuh dan segala macam properti panggung.
Itulah yang kujadikan cerita. Pas tahu peserta lain membuat cerita bagus bagus, aku sebenarnya malu, karena punyaku bener bener geje ceritanya.
Tapi, ketika aku tunjukkan ceritaku ke F2, dia malah komentar gini : "kayaknya punya Ummi menang deh, soalnya out of the box" *gubraks
Kayaknya komentar doa anak didengar malaikat, sehingga diaminin. Maka jadilah aku pemenang kedua GA pak  Dhe.
Inilah hadiahnya
Buku Rahasia Menjadi Manusia Karya Arti karya Pak Dhe Cholik

Satu box organic palm sugar Arenga dari mbak Evi Indrawanto  *wedeww banyak banget yaks
Blus batik super keren dari mbak Nia owner  www.kios108.com
Buku pak Dhe menyisakan PR buat nge-review. Hihihi.. belum tergerak hati untuk menulis yang serius. *toyor.
Satu box Arenga langsung didistribusikan dipromosikan ke teman teman satu seksi dan sahabat dekat, sudah ada yang nanyain kalau ntar kepengen gimana ? hihi.. berhasil dooong..
Aku seneng banget dapat gula ini, secara kan hobi bikin carrot cake yang salah satu bahannya adalah palm sugar. Ngomong ngomong palm sugar ini aku jadi ingat jaman aku di NTT, di sana gula palem dipakai sebagai isi roti tawar sebagaimana selai / meises.
Kalau pengen tahu lebih banyak tentang gula palem ini bisa langsung ke sana atau ke sono.

Berikutnya adalah blus batik super keren perpaduan  hitam merah, yuhuy.. seneng sekali. Pas kebetulan aku punya celana hitam baru dan aneka kerudung gradasi merah tersedia di lemari, jadi nggak usah nyari nyari lagi. Modelnya oke punya. Sampai anak gadisku terkagum-kagum suka ama krahnya. *ciyus. Untunglah ya... aku pesan pak Dhe ukuran L. Kupikir kalau kegedean bisa dipermak. Eh, ternyata paaaaasss, saudara saudara... *denial3kgkenaikanBB
Blus ini dipersembahkan oleh www.kios108.com milik Mbak Nia.

Kedua : Menangin GA mbak Lusi owner Ladaka Craft
It's all about craft. hihi duniaku banget. Maruk deh sampai ngirim dua tulisan. Tentang rompi rajut dan tas selempang buatanku sendiri.  Sempat kepikiran mau hunting tentang wayang golek, karena aku sering melihat di Jalan Bypass entah di dekat perempatan Buah Batu atau dekat perempatan Kircon beberapa toko memajang wayang golek, kendang dll . (ternyata di dekat perempatan kiara condong) Tapi nggak keburu euy... lagian tambah maruk juga ya.. klo sampai kirim 3 tulisan. qqq
Alhamdulillah, postinganku tentang tas selempang mendapatkan hadiah sbb :

seperangkat alat sholat dompet, kaos, stiker ladaka (sayang blm ada mobilnya) dan pembatas buku ladaka

tulisan di kaosnya itu lho..mak jleb.
Kaosnya cakep, asli ! kayaknya bakal seksyeh di 48 bb-ku. dan bakalan diprotes para gadis yang ada di rumah. Palingan F1 dan F2 bakal bersaing memperebutkan ini. *umpetin di lemari

Nah.. ikut seneng kaaan ? Semoga teman teman juga mendapat giliran rejeki menangin GA dan lomba lomba. Rasanya sesuatu banget. Asli. Asal jangan bosan jadi peserta ya...

9 komentar:

  1. Wow selamat mbak Titi, hadiahnya keren2 euy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mak Niar.. alhamdulillah

      Hapus
  2. tahniah ya, mau hadiahnya, buanyaaaaaaaak nya hadiah, ngeborong ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasiiih, sinih sinih ke Bandung, masih ada nih, palm sugarnya..

      Hapus
  3. selamat ya mbak, ikut senang deh :-)

    BalasHapus
  4. wahhh hadiahnya banyak banget...aku donk udah lama ngga pernah ikutan kontes lagi....jadi pengen menang juga ehehhee........selamat yachhh.....

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Kesan