Minggu, 31 Maret 2013

My Old And New

Assalamu'alaikum Bunda Yati...

Ini adalah foto pada hari pernikahan saya : Desember 1996.
Pada malam hari setelah akad nikah dan resepsi, kedua keluarga besar mempelai beramah tamah

Aku dan suami diapit Ayah Mertua  (sebelah kiriku) dan Bapakku (sebelah kanan suami)
Aku dan suami, saat mengantar Faiz ke Taman Lalu Lintas, Januari 2013

Bunda Yati yang aku kenal :
Jujur Bun, saya jarang blog walking, paling sesekali mampir ke blog teman yang sering komen di blog saya. Tapi dari notifikasi email, dari grup face book Emak Emak Blogger, saya sering sekali melihat nama Bunda Yati 'berseliweran'. Subhanallah... Pas tahu Bunda bikin GA, maka saya langsung ngubek - ubek blog Bunda deh. Ternyata di usia yang sudah lansia Bunda Yati begitu produktif menulis di blog. Terbukti dari jumlah posting blog Bunda di  tahun 2011, 2012, 2013 yang lebih banyak dariku. (Soalnya semalem anakku protes, Ummi postingannya dikit amat, dalam setahun cuma segitu, berarti enggak tiap hari nulis...) Ya sebenarnya enggak heran juga siiih... Bunda kan memang penulis pas di masa muda. Bahkan Bunda juga ikut chalenge #prompt hihi yang aku  belum pernah ikut satupun. Dan yang subhanallah juga, Bunda pun menulis buku - buku antologi.  (pengen yang kado untuk pasutri  #kode)

Harapanku :
Semoga Bunda tetap menulis, tetap menginspirasi, bahkan seandainya saking sibuknya atau karena sesuatu hal Bunda tidak dapat menulis sendiri, semoga Bunda mendapatkan asisten untuk terus menuliskan apa yang hendak Bunda bagikan kepada kami semua.
Kemudian : semoga suatu saat Bunda dapat menerbitkan buku solo. Misal tentang kiat - kiat mengisi waktu di usia lansia, "Lansia- Lansia Bahagia" , "Manajemen hati dan manajemen hari ketika kembali sendiri" (maksudnya anak sudah menikah semua dan suami sudah berpulang) dsb.



8 komentar:

  1. Wa'alaikumsalam Mbak Titi, aduh bunda ini bukan Penulis, apalagi sejak muda. Makasih sanjungannya nih. Gencar belajar menulis di usia senja, so life begins at 70, hehe.. Insya Allah akan selalu bunda ingat harapan Esti, seperti itulah harapan bunda juga. Memang dibutuhkan kerja keras untuk mencuatkan sebuah karya. Mudah2an. Makasih udah ikutan GA bunda ya. Judul2nya bagus semua. Akan bunda ingat itu. Aduh, dengan seorang Assisten? Insya Allah selama masih bisa buna kerjakan sendiri, akan bunda kerjakan sendiri, karena disanalah sensasinya, hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Bun, tetap sehat dan berkaya. semoga sukses selalu

      Hapus
  2. semoga sukses ya mbak di GAnya bunda Yati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Lidya, maap ya.. kemaren nggak keburu ikut GA Mbak Lidya

      Hapus
  3. mbak, serius dirimu nikah di Desember 2006..? Itu tahun kelahiran Andro,lhooo...! Hayooo, jangan korupsi tahun pernikahan, yaaaa... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi... sttt.... jangan bilang bilang ya..... *ambil penghapus

      Hapus
    2. haha.. si doi korupsi umur...! *sumpetin penghapus* :D

      Hapus
    3. ambil penghapus di Gramed :D

      Hapus

Silakan Tinggalkan Kesan