Selasa, 02 April 2013

Aku dan Keluargaku : Edisi Lebaran

Full Team, foto Lebaran 2012

Baiklah.. khusus untuk mas Furqon yang sedang punya hajat, dan juga buat teman teman yang baru berkunjung ke sini.. perkenalkan...inilah keluargaku..
Berdiri di barisan belakang, dari kiri ke kanan :
F1 : Mbak Fathimah
F3 : Ayuk Fadhila
F2 : Kyai Fikri

Duduk di barisan depan :
F5 : Faiz dipangku sama Ummi
F4 : Teteh Firda dipangku sama Abi

Foto bersama di momen Lebaran ini menjadi saat yang ditunggu tunggu. Entah Idul Fitri entah Idul Adha, selalu kami foto bersama. Ah ya, wajahku mungkin kelihatan sedikit pucat ya.. karena hari pertama Idul Fitri itulah aku pertama kali keluar rumah setelah bedrest di seminggu terakhir di bulan Ramadhan. #curcol.
Nah .. sekarang semakin kenal kaaaan... dan nggak bingung lagi kalau kusebut F1, F2 dst.. :D



14 komentar:

  1. Kok F4 nya ada 2 orang mba Titi?? trs F2nya kok ga ada??
    Mba Titi awet muda beneran *cemburu mode : on*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... aduuuh... salah ketik lagi nih.. maksudnya yang tinggi itu F2 ya.... tengkyu koreksinya...

      Hapus
  2. ini kayak foto bareng sodara, ibunya awet muda... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ini mah menghibur tingkat negara.. makasih ya...

      Hapus
  3. Asyik ya mbak anak-anaknya sudah besar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik Maaak... 'Cal-Vin' juga udah mulai besar kaaan.... kecuali punya yang ke-tiga :D

      Hapus
  4. satu jagoan lagi bakal membuatnya sempurna, mbak... *ditimpuk tupperware*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang keluar jagoanwati gimana cobaak ? *lemparseblak

      Hapus
  5. Wih namanya F semua...
    Yang ngadain kontes juga F... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. iya, baru nyadar. Mas Furqon dari F juga. Semoga aku beruntung deh.. Amiiin.

      Hapus
    2. Pantesan makan gak enak tidur gak nyenyak, ada yang ngomongin rupanya... hahaha :D

      Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: "Me and Family" Semoga mbak Titi sekelurga senantiasa dalam limpahan Rahmat dan kasih sayang-Nya bahagia dunia-akhirat.. Amin Ya Rabbal Alamin...

      Hapus
  6. Amiiin, makasih Mas Furqon...

    BalasHapus
  7. senengnya kalo keluarga berkumpul lengkap yaa...

    anak anak yang manis

    BalasHapus
  8. Dija jaraaang bisa berkumpul lengkap sekeluarga.

    :(

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Kesan