Kamis, 11 April 2013

Jerawat Pindah

F5 kadang  ada bintit semacam jerawat gitu di wajahnya.
Kadang ada sedikit nanah seperti bisul, dan rasanya sakit. Soalnya kalau disentuh suka marah bahkan nangis.
Anehnya, dia nggak mau dibilang itu bisul.. kayak tau aja ya.. yang namanya bisul :p

Aku sudah konsultasikan ke dokter umum yang praktek dekat rumah, katanya sih nggak papa.
Kalau kata orang tua jaman dulu sih.. bintitan model gitu biasanya karena kebanyakan / alergi makan telur.  Yah, nggak tau juga sih, yang jelas dia emang doyan banget makan telur. Dari telur kecil (telur puyuh), telur ceplok ceplok di wajan (orak - arik) maupun telur ageung (telur dadar). Telur bulat (telur rebus) juga suka.

Nah, minggu lalu si 'jerawat' itu tumbuh di ujung hidung dan di alisnya.
Eh, minggu ini, tumben langsung muncul lagi, ada di dagunya.
Pas kita godain itu yang di dagu apa, dengan santainya dia bilang :
"Ini jerawat yang di alis, pindah ke sini  "....sambil nunjuk dagunya


6 komentar:

  1. hihihii jerawatnya pindah2 ;p

    iya begitu, banyak makan telor. temen sd isha juga ada yang gitu.. pas gak makan telor2 lagi, pada ilang tuh :)
    porsinya jangan sering2 dan di atur.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Isha... Aku atur atur juga sih, pagi diceplok, siang didadar, malam direbus... hahahaha
      nggak ding, kalau kata dokter sih.. karena debu ..
      hujan .. lumpur.. panas... lumpur kering jadi debu beterbangan.

      Hapus
  2. hihihi jerawatan tapi tetep ganteng kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D Makasiiih... ganteng dong Mak, kan cowok :p

      Hapus
  3. jeramat pindahan...? syukuran, dooonngg... *elo kata rumah, mak?* hahaha...
    Ah, jerawat biarkan jadi jerawat.. dirimu tetep cakep kok, Nak... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...namanya juga denial, daripade dibilang bisulan :D

      Hapus

Silakan Tinggalkan Kesan