Rabu, 01 Mei 2013

Roller Coaster


Awalnya aku ikut lomba ini karena penasaran aja... secara si rumah makan Restu Mande itu dekaaaaattt banget sama rumahku. Masa' sih... enggak ikutan. Sekaligus mencoba apa  senggol senggolan sama SEO. Belum adaa target tertentu juga sebenernya, mau naikin PR buat apa, atau mau nurunin (hihi) Alexa juga buat apa..... wong tujuan awal ngeblog untuk mendokumentasikan peristiwa di sisa jatah waktu yang Allah berikan. Tapi kalau ibaratnya bisa memanen padi sambil memelihara lele, kenapa tidak.. toh menulis dan sejenisnya juga bagian dari peristiwa bersejarah buat hidupku.
Nah kemarin pas ada notifikasi tagging fb dari teh Gya... langsung deh aku meluncur ke TKP. Waaah... enggak nyangka... asli sampai berkaca kaca terharuu baca ini..


pengumuman di note fb teh Lygia Pecanduhujan
Terus terang, enggak nyangka, asli nggak nyangka bakal dapet juara 2, ngarepnya sih... dapat hadiah hiburan gituu.. Karena kalau baca - baca tulisan peserta lain waduuuh... pada sip markosip semuahnya, sedang punyaku meuni polos pisan. Tapi nggak tau ya.... 'selera' dewan yuri yang bagaimana... Alhamdulillah dapat juara dua.

Masih dalam suasana gembira ria, dan hiruk pikuk loket antrian di puncak hajatan, tiba tiba ada sms dari anakku.

SMS si mbak, mana ditanya nggak bales-bales
Gubrak enggak siih ?

Pas sambil makan siang aku telpon si Mbak. Dia bilang sih enggak papa, cuma lecet sedikit ajaa..
Dan saat itu posisi masih di rumah temannya.
Pas sorenya doooonggg... baru cerita edisi lengkapnya
Ternyata yang keserempet ada dua orang dari satu rombongan penyeberang jalan. Padahal semua kendaraan sudah diberhentikan pak polantas. Eh, ada motor nyelonooongg doong..
Langsung deh, si pelaku ditilang sama pak polisi. terus diminta buat pernyataan pertanggungjawaban.
Dan ternyata polisinya meminta mendatangkan orang tua, tapi berhubung pada kerja jadi yang datang orang tua temen mbak yang posisinya di Cikadut itu. Trus dua anak terserempet ini udah dibawa ke puskesmas (dekat lokasi memang ada puskesmas Mandalajati). Dapat obat (antibiotik dan asam mefenamat - kayak obat pas aku habis nglahirin).
Teruuusss..ternyata, di perut ada sedikit memar. Tidak terlihat tapi teraba, ada dua benjolan seperti nonong kalau di jidat gitu... Kata dokter puskesmas, kalau dalam 1x24 jam pub keluar darah atau nanti pas haid darah keluar terlalu banyak, maka harus dirontgent. Karena benjolan itu lokasinya di sekitar lambung. (Aku belum cari second opinion sih.. karena si Mbak Fathim juga masih tetep pecicilan seperti sedia kala.)

Langsung deeh.. inget kejadian si Abi beberapa bulan lalu. Bagian dada kiri sakit setelah terjatuh dari motor. Dan kerasa - kerasa udah hari ketiga. Sampai sakit buat nafas. Dan pas dirontgent dokternya bilang, kalau tulang rawan patah / retak enggak akan terdeteksi sinar X-ray.  Alhamdulillah.. si Abi enggak apa-apa dan sakit itu sembuh beberapa hari kemudian.

Semoga si mbak Fathim juga enggak kenapa-napa deh ya... Amiiinnn

10 komentar:

  1. Selamat mbak Titi. Keren deh.

    Walau sedikit terganggu dengan berita serempetan, tapi syukurlah si mbak tak apa2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Bun... iya.. semoga mbak fathi gpp Bun, sore ini baru mau rontgen

      Hapus
  2. Selamat ya mbak, rezekinya nih dapat hadiah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak Lidya... alhamdulillaaah... makasih yaa....

      Hapus
  3. selamaaaaattt, bagi atuh lah Teh rendangnya hihihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiih Oriiin... alhamdulillah, kali ini keberuntungan berpihak padaku.

      Hapus
  4. huaaa semoga Mbak Fathi gak kenapa napa ya, Mbak dan congratssssss menangnya ahai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiinnn..... semoga gpp Mak. Terima kasih yee.. mingdep kita ketemuan di sono

      Hapus
  5. waduh, baru dpt kabar gembira, langsung disusul kabar sedih. Moga2 si mbak nggak kenapa2 yaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillaaah... udah membaik Tante... *FathimSaid

      Hapus

Silakan Tinggalkan Kesan