Selasa, 04 Juni 2013

Berakhir Pekan di Sekolah

Dua kali akhir pekan ini, acara masih seputar di sekolah anak-anak.  Sabtu akhir bulan Mei ada acara project school. Namanya ganti, tapi acaranya mirip market day di tahun - tahun sebelumnya. Anak-anak berjualan, ada pentas seni juga dan tentu saja lomba lomba. Etapi tahun ini enggak ada lomba / pengumuman lomba.

Teteh Firda jualan carrot cake bikinanku, resepnya dari Mak Sondanglaah.. tapi untuk penghematan aku enggak pakai creamchees, pakainya krim biasa yang ditaburi keju parut di atasnya. Sayang seribu sayang, biarin aja dibilang hoax juga, karena buru buru bikinnya pagi itu, jadi aku nggak sempat ambil gambarnya. Tapi malamnya aku sempat nytatus di fb, tentang pengalaman marut wortel dalam proses carrot cake ini *penting.
Ternyata jualannya anak kelas 1-3 yang menunggui adalah orang tua murid. ALhamdulillah jualan Teteh habis. Katanya ada yang memborong.

pura-pura nytatus, padahal jualan parutan :D
Kelompok Ayuk  jualannya macem-macem, mungkin karena kelas 6 juga ya.. semua sudah bisa menghandel. Ayuk jualan roti bakar, agar-agar (nggak tau yang bikin siapa),  trus jualan juga gelang - gelang bikinanku.

gelang rajutanku

canded camera - Ayuk membakar roti (toaster sponsored by Mak Sondang)

Firda pentas angklung - hayooo cari yang mana dianya..
Ngomong - ngomong soal pentas ini, si Ayuknya rada ngambek, karena kami tidak menunggu sampai dia pentas. Adooooh... maapin ya kekurangsensitipan Ummi dan Abi, kirain karena dia sudah besar, ya sudahlah... ngapain juga nungguin, mana acara off dulu satu jam, sedangkan aku belum masak segala buat makan siang F2 karena  F1 lagi study tour ke Yogya.
Maka setelah capcus dari Attakwa kami mampir dulu makan bakso di bakso Sugih, jalan AH Nasution. Enak lhooo... recomended deh, mie ayamnya apa lagi. Sayang ya.. aku kan pergi sama Abi, jadi enggak bisa futu futu makanan *jaim dikit

Naah.. setelah itu, Abi mengajak kami muter muter komplek, dan mampir beli helm ! kejutaaaan... Rupanya Abi jatuh hati kasihan lihat helm aku dari 2007 belum ganti sementara dia udah beli helm ke3 kalinya. Jadilah aku memilih helm cewek untuk memulai pencitraan anggun dan sholihah. *bekappakemasker

sebenernya sama beli helm F5 juga, tapi ntarlah ceritanya


4 komentar:

  1. Iiiihh, helmnya lucu...! :)
    pengen nyobain mie ayam sugihnya, mbak. Cuma kalo daerah AH nasution kesana, huampuunnn deh, ndoro.. kapan sih, nggak macetnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. helm ceweeek doong.... *gratis pulak
      lewatnya jangan AH Nasution. Dari jalan rumah sakit, belok cinambo, setelah jembatan dekat mizan langsung belok kanan lagi masuk jalan golf terus ke arah AH Nasution. sampe deh... paasss di sebrang jalan golf itu. *semangatbanget

      Hapus
  2. huaaa trus jadinya gimana Ayuk, Mbak? Gimana akhirnya dia nerima nya? Itu si Gaoqi sekolah minggu aja bilang dia maunya aku ngeliatin dia sekali kali di jendela. Trus ditunjukin ke temennya, kalo aku ngeliatin. Cuman diliat aja segituuu bangganya. *harusnya kita seneng ya, jadi idola begitu di mata anak*
    Hahahahaha asooooy helmnya bener bener feminin., Gitu doooong, pake sepatu yg femininnya juga ya. Dan ranselnya hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa gitu deeeh... aku ngeles dgn polosnya doong, ayuk kan udah besaaar.... trus terhibur krn aku menjadikan fotonya jualan itu sbg gambar profil bb eh dia udah enggak masalahin. Masih dikomenin sih 'bagooss,fotonya aku lagi enggak ngeliat kamera'. Aku jawab 'lah tadi gak mau difoto'(asLi dia ga mau difoto awalnya, oooh anakku 'perempuan' beneran kayak dirimu soal tas itu hahaha)
      Sepatu ? Ntar dulu deh klo ketemu yang sepatu cewek yang nyaman di kaki dan di kantong. Klo tas ransel kayaknya blm tergantikan. Muat segala macem boooooo.. dari bekal sampai dagangan...

      Hapus

Silakan Tinggalkan Kesan