Kamis, 06 Juni 2013

Edisi Pamer-ing Sepatu

Pas aku baca postingan Baginda Ratu yang ini, langsung kepikiran mau buat postingan yang sejenis. Karena beberapa waktu sebelumnya secara kecelakaan kebetulan aku juga beli sepatu.

Ceritanya nih ya.. walaupun aku berkantor di daerah elit, aku itu juarraaaaang banget maen maen ke tempat tempat elit di sekitar kantorku. Kusebutkan saja ya.. ada Riau Junction tempat belanja fave Sondang, aku ke sana aja setelah hampir setaun mangkal. Itupun karena janjian makan sama the gank. Dan seterusnya ke sana juga karena janjian makan. Intinya gak pernah aku ke sana atas keinginan sendiri. (Eh pernah ding sekali pas menjelang liburan kemaren mbeliin anak kaos :p dan sekali minta tolong OB yg belanja waktu mau bikin lasagna, pleus sekali juga diculik ibu ibu ruangan yang penasaran melihat aku tidak tergoda buat shopping padahal habis dapat bonus.)

Ke Gramedia baru 3x juga, pertama pas  mbeliin Abi head lamp di Eiger pas di depan pintu basement, setelah bayar  langsung cabut, kedua pas ada acara bloger Bandung itupun gak masuk cuma diluar /di tenda doang. Ketiga pas nganter Tri beli buku. Kalau lewat lorong Gramed sih sering ya... secara itu kan jalan tembus ke BIP

Nah BIP hihi   ini yang paling terlalu, ceritanya awal Maret lalu si Liza teman sebangkuku yang baru cerita mau ke Matahari BIP nyari kado buat ultah keponakannya. Aku tawarkan untuk menemani karena akupun belum pernah ke sana. Liza sampai kaget waktu kubilang itu. Ya intinya sama kayak Sondang bilang. Kami tidak menjadikan mall sebagai tempat jalan jalan. Nah di hari H yang dijanjikan eh ternyata oh ternyata Liza udah belanja pas week end sebelumnya. Jadi karena udah sampai BIP terpaksalah aku yang belanja :p

Waktu itu yang kubutuhkan adalah sepatu. Sepatu yang nyaman tepatnya. Sepatu 25-rb an yang kubeli Oktober 2011 sudah aus bawahnya dan sudah membuatku 2x terpeleset di kantor. Sekali pagi pagi pas abis di pel, kedua sore sore pas mau pulang, hujan, jadi teras licin. Sebenarnya Abi sudah membelikanku sepatu sejenis, tapi ternyata aku salah pilih, nomornya kekecilan dan sobek padahal baru sebulan. Itulah makanya aku mikir mau beli sepatu.

Passs ... banget, dasar udah rejeki kali ya.. di Matahari lagi ada diskon sepatu. Dapatlah aku sepatu dengan dobel diskon.
Siapa tak suka coba. Udah gitu bener bener nyaman dipakai. Saking nyamannya, sampai sampai kubawa ngebolangpun oke.
diskon 50% + 20%
 
sepatuku pas dipakai ngebolang

6 komentar:

  1. biru cerah pas buat ngebolang ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerah banget, sampai pulang pulang jadi mbluwek enggak karuan karena masuk lumpur :D

      Hapus
  2. apppaaaa...??? kenapa ikut2an pamer sepatu siiih...?
    dan apppaaaa...? nggak pernah ke BIP..???
    dan (lagi2) appaaaa...? baru 3 kali ke gramedia...?
    Mbak Titi.... Terl-La-Luuuu....! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoooo doooonggg ajakin aku jalan jalan makanya.....

      Hapus
  3. hahahaha sepatunya udah kilometer berapa tuh ya mbak. Jadi inget pas aku pake sendal cantik kemarin itu, Edi nanya "Kok jalanmu kayak tertatih kesakitan?" hiks, emang sendal teplek is the bessst

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah udah ratusaaan kilooo... jalan yg kutempuh. Habis hampir tiap hari dipake. Ke warung subuh subuh pun :) habis posisinya di rak sepatu ada di tempat yang mudah diraih

      Hapus

Silakan Tinggalkan Kesan