Kamis, 04 Juli 2013

Dialog Bapak Anak

Sabtu sampai Minggu kemarin Ayuk panas. Dua hari itu dia tiduran aja di kamar. Enggak mau makan. Mainin hape. Aku tiduran di tempat tidur sebrangnya sambil membaca Album Kenangan Ayuk di SD. Abi masuk kamar dan tiduran di samping Ayuk

Kamu jangan meninggal dulu atuh. Belum ngrasain SMP
Iya enggak bakalan.
Emang nanti kalau besar kamu  mau jadi apa ?
Enggak taulah
Mau bikin grup band ?
Enggak mau ah. Kalau grup band kan harus mau pake rok pendek2 gitu
Emang enggak bisa pake kerudung kayak grup apa dulu itu ?
Sunny ?
Iya .. tuh kan mereka pada pake kerudung
Iya makanya mereka enggak terkenal. Nggak tau di mana sekarang
Mau nyanyi sendiri kayak Fatin ?
Enggak ah. Malu
Kan duitnya banyak
Iya tapi suaranya kudu bagus
Atau mau main sinetron?
Enggak mau. Cape. Soalnya berangkat (shooting)nya pagi pagi nanti pagi lagi baru pulang. Si itu aja ada yg dipecat sama manajemennya gara gara mau pulang jam lima.
Iya emang. Abi juga dipecat gara gara mau pulang jam 5 mau main sama anak anak
Ah, abi bohong. *ketawa
Trus jadi apa nanti ?
mau jadi ibu rumah tangga aja
Terus karirnya apa ?
Ya kumaha nanti we
Trus keahliannya apa, kan ibu rumah tangga punya keahlian khusus
Ya apa yaa ... masak lah
Nanti kamu kayak chef mari**a. Pake baju pendek2. Atau kayak chef F**** Q*** pake baju dadanya keliatan
Ya enggaklah aku kan masaknya di rumah
*pengen suami kaya tapi Bi...*ada yang nimbrung
Enggaklah, enggak harus. Pengusaha.. nanti aku bikin kafe gitu. Kan hidup itu enggak selalu lurus. Kata anggun juga hidup enggak semulus paha cherrybelle
*ketawa
Oya? Anggun bilang gitu ?
Iya ada di you tube
Trus kalau mau bikin kafe kenapa kalau abi bilang pagi2 bantuin ummi kamu enggak mau?
Kafe aku kan jualan kopi. Enggak jualan masakan. Ummi kan enggak pernah bikin kopi.
*ya belajar sama abi tuh bikin kopi*
Abi kan bikinnya kopi sachet
Kopi aja ?
Iya. Kopi yang dicampur campur gitu. Kan katanya  lebih enak yang diramu daripada yang sachet.
*obrolan terhenti


Ayuk dan Abi tahun 2005

7 komentar:

  1. ini umminya pasti ngikik di seberang tempat tidurnya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Xixixi... umminya nguping dan konsentrasi penuh takut kehilangan moment

      Hapus
  2. xixixixi, umminya nguping supaya ngetiknya di blog g salah... jadi kesimpulannya mau jadi apa ayuk??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah... mbak Ika tau ajaaah....
      Soalnya ini momen istimewa. Jarang -jarang ... biasanya mereka ngobrol klo pas ummi sibuk di dapur / masih pergi.

      Hapus
  3. obrolan bapak anak semakin mempererat hubungan mereka ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa..... semoga bisa terus berdialog sampai anak-anak remaja dan dewasa nanti.

      Hapus
  4. Ayuk ayo sama kaka' aja...! Bikin Group Sholawatan, Entar kerudung ayuk juga gak akan pisah dari kepala ayuk, Kalau ayuk bisa Sholawatan dan punya suara bagus nanti bisa terkenal kaya mba' Sulis..Mba' sulis kan Teman kakak di kampung....Sulis-tiyo wati....wkkkkk ( Tanamkan Cinta Dengan Bersholawat )
    http://agussupriono.mywapblog.com

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Kesan