Selasa, 30 Juli 2013

Kiriman di saat Liburan

Hihi...
Postingan ringan sekedar laporan sama mbak-mbak yang sudah bermurah hati berbagi rejeki.

Jadi ceritanya di bulan Juli ini aku memenangi 2 giveaway. Bukan pemenang utama, namanya juga masih belajar. Ngeblog juga masih angin anginan, dan bewe juga pemalasan. Yah intinya kurang latihan hehe..
'Ala kulli hal, alhamdulillah lah.. hadiah hadiah itu menjadi sesuatu yang patut disyukuri. Kalau bukan kehendak Allah, gak mungkin kan, rejeki itu bakal jatuh  ke aku.

Yang pertama adalah menang kontes Menyemai Cinta-nya Mbak Niken alias Bunda Lahfy. Seneng banget dapat hadiah kedua. Waktu nilainya diumumin, subhanallah.. selisih nilainya dikit dikit banget.
Hadiahnya mukena bali yang bagus dan adem, buku Yusuf Mansyur yang juga bikin adem batin, serta buku KKPK. Sama pin khas mbak Niken. Lovely little garden. Mbak Niken ini pengertian banget, ternyata buku Ust. YM itu buku pengganti. Harusnya hadiahnya buku tulisan beliau Rembulan Cinta Seorang Bunda. Cuman karena aku udah pernah beli, jadi bukunya diganti. Padahal gapapa juga yaa.. kan bukunya bisa dibagi lagi ke adik/teman/saudara. Tapi diganti ya alhamdulillah, aku jadi punya buku baru. Makasih ya Bun...

Nah kemudian kiriman ke dua dari Mbak Lies dan Mbak Ika, karena aku menjadi salah satu pemenang di GA tentang persahabatan blogger. Alhamdulillah. Hadiahnya adalah satu buah pashmina Thailand warna pink cerah gitu... kayaknya cocok dipakai sama gamis putih pas lebaran nanti :D
Makasih ya mbaak... baru tahu klo mbak berdua ini ternyata tinggal di Jateng. Hehehe

Sekali lagi jazakumullah khairan katsiron, semoga Allah memberikan balasan dengen rejeki yang lebih baik dan berlipat ganda. Amiiin.

Pict-nya digabungin ya....

20 komentar:

  1. Emang hebat Mbak Titi ini....
    Satu lagi mbak... give away resep restu mande.
    Itu apa kabar yaaaaa.... kok gak ada pengumuman pemenangnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi yakin menang ya mbaak... peserta kan cuma bertiga. Padahal diambil 5 pemenang

      Hapus
  2. wah seneng ya mbak menang GA..

    BalasHapus
  3. Rezeki liburan juga berkah di ulan ramadhan ya mbak. Maaf baru bisa bw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbaak.... iya aku jarang bewe. Minta maaf yaa

      Hapus
  4. bagi2 doonggg... keberuntungannya.. ! :)
    jangan lupa nanti diposting foto pake pashminanya, itu kayaknya cantiiiikkk banget! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo... ikutan GA juga, dari sekian insya allah ada yang nyantol laah

      Hapus
  5. Subhanallah... memang rejeki gak akan kemana ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillaah.. bener Ka, yang udah di depan mata istilahnya aja masih bisa lepas.
      Rejeki kita gak bakal tertukar

      Hapus
  6. waaaa...selamat ya mbak..

    angin2an nge-blog aja bisa menang GA, gimana kalo serius ya?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Buun....
      Doain lebih serius berlatih nih...

      Hapus
  7. Hadiah menjelang lebaran, mbak :) Ikut senaaang.

    BalasHapus
  8. mukena baru, alhamdulillah. pashmina baru, alhamdulillah.... *nyanyi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak baru tidak mengapaaa... masih bisa pakai yang lamaaa*nyanyijuga*

      Hapus
  9. Sip ya mbak Titi. Semoga makin semangat menulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip juga Bun. Amiiiin... pengen jadi penulis kayak Bunda

      Hapus
  10. hoi inget tuh yang cerpen hihihihi ini reminder kalo menang kan bisa minta japrem neng

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Kesan