Sabtu, 28 September 2013

Di Ultah Faiz

Di hari ulang tahun Faiz :
* Abi membelikan mainan kereta-keretaan. Pake batere. Padahal baru abis lebaran kemarin Abi beliin Faiz mobil remot. Tumbeeeeen.....perasaan jaman Fikri dulu gak sering-sering amat dibeliin mainan. Sampai si Ayuk protes : iiih ... enak Faiz iih.. dapat mainan teruuss... Umminya dengan santai cuma bilang : rejeki tiap orang beda-beda, sudah Allah tentukan sejak dia masih di perut ibunya.

* Kyai Fikri kasih bola bergambar bendera berbagai negara. Faiz gembira karena bisa memilih tim favoritnya.

* Ada yang ngirim kueeeeee..... si choco devil dari toko yang dekat di mata jauh di kantong. Gretooongg.... tengkyu Mak, semoga wabah bokek never menjangkitimu lagi. Seberapapun pengeluaranmu untuk kebaikan, semoga Dia ganti dengan jumlah berkelipatan.

* Abi enggak jemput karena piket sampai malam, eh teh Sri mengantarku sampai rumaah.

* Pas lihat aku datang bawa kue, Faiz teriak "alhamdulillaaaah...." sambil lari menyongsong. Pas aku simpan di meja pleus figurin powe ranger-nya, dia gembira sampai naik kursi dan naik meja makan. Aku yang kaget bilang 'sabaar' tapi terlalu keras volumenya sampai si Faiz kaget juga dan mengkeret.

* langsung si power ranger di pasang tanpa mempedulikan estetika, eh salah, dipasang sesuai selera Faiz, biar aja enggak matching dekorasinya yang penting anak gembira dan bahagia.

* setelah anak-anak tenang dan selesai dengan excited-nya, baru aku shalat maghrib. Faiz pesan jangan lupa selesai sholat langsung berdoa. Pas kutanyain Faiz mau doa apa ? Katanya doa supaya tetap menjaga kesehatan. (Iya naak, sehat jasmani, sehat ruhani, sehat ekonomi, aaamiiiinn).

* meski Abi telpon boleh potong kue duluan, Faiz tetep bilang mau nunggu Abi. Walaupun akhirnya ketiduran gegara gak tidur siang. Walhasil, pas potong kue dia cuma on sebentar.

* habis potong kue, bukannya nyicip kuenya malah asyik mainin figurin. Langsung dicuci dan dikeringin, trus udah ngajak tidur lagi sambil bawa figurin figurin itu ke kamarnya.

* oke  deh Naaak... terserah kamu aja menikmati hari ini bagaiman caranya, selamat ulang tahun, semoga keberkahan selalu Allah curahkan untuk semua ilmu dan amalmu, dan segala doa kebaikan terkumpul di dirimu. Amiiin.

Here's the birthday boy (pinjem istilah Sondang). Dan no balita lagi di rumah ini. Bye bye posyandu....... *siap-siap nyalon bu RT hahahaha

12 komentar:

  1. wah ada yg ultah yaa..
    met milad faiz smg panjang umur, tambah pintar, selalu sehat & jadi anak yg sholeh..aamiinn..
    salam sayang...eh tante juga mau lhoo kuenyaa.. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiuiin... makasih Tante..... sini ke bdg sini..

      Hapus
  2. Si jago merayu milad... Semoga jadi anak sholeh, makin pintar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Buuun.... amiiin.. makasiih Buda Niken

      Hapus
  3. Selamat ultah yah, lucunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiiih Mas Imam... si Faiz memang paling lucu dan nggemesin di antara saudara2nya

      Hapus
  4. Barakallah Faiz... wah yang dah lulus Posyandu... Semoga doa-doa Faiz dan Umminya terkabul, amien.. Faiz ini mirip banget mbak Titi ya?? #salah fokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin....... makasih Buliiiik......
      Hihi emang banyak yang bilang miriip, baik.jumlah pigmennya maupun ceriwisnyaa...

      Hapus
  5. selamat tambah umur, Faiz. Semogaaa ALLAH tambahkan semua yang baik padamu ya, cah bagus.. :D
    Tante telat ih tahunya, kalo tahu, kemaren pasti main kesana, pengen nyicip chocolate devilnya, hahaha... *nggak sopan bukannya ngasih kado* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiiih Tante..... amiiin.. atas doanya.
      Kuenya udah habis sebelum dipotong Tante, 7 orang masing masing dapat 3 potong. Ada yang dimakan sendiri ada yang dibagi temen sekolah. Kecuali Fikri yg dapat paling banyaak

      Hapus
  6. anak anak kicik iniiii hahahaha si Gaoqi udah 2 kali pake figurin Princessnya teteuuup aja bahagia luar biasa. Bikin hati emaknya meleleh ngeliat bahagia itu sederhananya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi... jadi kepikir si figurin princess Teteh pas 6 tahun kayaknya masih ada tuh... kalau kupakai lagi di Ultah ke 10 dia inget enggak ya.. hahaha

      Hapus

Silakan Tinggalkan Kesan