Rabu, 04 September 2013

Si Raja Gombal

Kata orang, perempuan itu suka kalau dirayu. Dan sampai setua ini, hanya ada satu laki laki  yang suka merayu dan nggombalin aku. Pertama kaget-kaget salting gitu... tapi lama lama yaaa..kebiasaan. Malah jadi kangen kalau enggak ada rayuannya, misal kalau dia sakit atau dia enggak ada di dekatku.
Pernah aku marah padanya, dengan langkah malu malu dan wajah kocak dia datang padaku
"kamu masih marah enggak sama aku ?"
"ya kamu punya salah enggak sama aku?' aku bertanya balik
"enggak" jawabanya polos. Huuuuh.... sebel ! padahal baru beberapa menit berselang dia bikin kesel.
"trus kalau aku enggak marah, kenapa gitu ?" aku menjawab ketus
"soalnya, aku mau cium dan peluk kamu"
Iiiiih.... enggak kuku.. hati siapa yang enggak luluh coba

Paling gemes kalau aku lagi balas balas bbm atau lagi uplod dagangan di grup bb, trus dia menutupkan tangannya ke mataku. Enggak sampai nempel gitu sih. Tapi tangan itu menghalangi pandanganku ke hape.
"liatin aku doong...."
dengan -sedikit-  kesel aku arahkan pandanganku padanya. Maka tangannya segera memelukku kadang pakai acara menyibakkan anak anak rambutku, dan terakhir menciumi wajahku. Kening, pipi kiri, pipi kanan, janggut, hidung. Ritualnya gitu. Musti lengkap.

Nah pas Jumat dua minggu lalu hapeku ketinggalan di kantor, aku sedikit ngahuleung gitu.. soalnya acara sabtu ahad kan biasanya padat dan perlu koordinasi. Melihatku diam gitu, dia nanya
"Kenapa ?"
"Aku sediih...."
Tanpa bertanya kenapa kenapa dia langsung merangkulku dan berkata "Jangan sedih doong, kan aku sayang kamu". Gubrak !!!
Iyaaa... tapi tetep aja kaaan... hape yang ketinggalan itu nggak akan balik dalam dua hari ini.

Banyak deeh.. momen momen lucu berdua gitu. Coba tebak, siapa sih, si Raja Gombal itu ?
Dialaah......


Faiiiizzzzz !!!!

Coba, tebakanmu bener atau salah ???

28 komentar:

  1. tebakanku benar, hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tante Tyka pinteeer.... seratus utk bu Guru...

      Hapus
  2. hihihi... Faiz jadi raja gombal toh... :)Senangnya di gombalin Faiz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.... sini mau digombalin Tan?

      Hapus
  3. Balasan
    1. Hehe gimana pascal dan adiknya ?

      Hapus
  4. Hahahaha..... kirain suamimu mbak yang seromantis ituuu......

    BalasHapus
  5. Faiz romantis dan mesra banget siih ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba niken, putranya mba niken ada yang suka merayu enggak ?

      Hapus
  6. Balasan
    1. Satu orang kena tipu doong... xixixi

      Hapus
  7. hahahaha aku mengenalmu, maksudku kalau ada gombalan Abi nggak akan masuk sini deh. Jadi aku sudah yakiiin ini si ganteng kicik yang ngomong. Aih Faiz, gimana tante Tri nggak makin pengen nge-tek in kamu buat Nara hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaah... harusnya kupasang foto 3 cowok jagoan itu ya.... biar dirimu rada rada lieur gitu....
      Si Faiz ini emang agak lain kemampuan verbalnya, apakah karena keseringan main ama cewek ya... * ummi dan teteh, ayuk, mbak*

      Hapus
  8. Hahahahaha.. aku si nebaknya one of your boys, tapi yang pasti bukan si abi... sini Faiz, coba gombalin shita.. cocok kalian kayaknya, hihihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok nggak nebak suamiku sih Ka, kan ngomongnya pake kamu kamu....
      Si Faiz ini memang satu satunya anak yang manggil aku pake 'kamu'. Hihihi... tapi aku biasa aja. Malahan pas temanku dengar aku ngobrol sama faiz dan ku bilang 'aku' ke Faiz dia heran kenapa aku enggak nyebut diriku ummi.

      Hapus
    2. Ya baca jurnal mbak titi yang kemarin-kemarin kan kayaknya gak ada cerita pak suami romantis.. (at least tidak pernah dipublikasikan, hihihihihi).. Aku juga kadang bilang aku ke anak-anak kalo pas lagi becandaan kok mbak.. tapi untuk bilang kamu memang kita batasi.. mereka harus panggil pake ibu, ayah, mas, adik.. gak boleh kamu-kamu, takutnya kebiasaan ke orang lain

      Hapus
    3. Hihi nanti kapan kapan aku ceritain deh hehehe....

      Hapus
  9. Huaaaa....Faiz, namanya sama ya dengan anakku...hihiii usianya berapa Mba Titi, kelihatannya seumuran, Faizku besok Oktober 4 tahun. Uuuu...Faiz suka juga tuuu, bilang "pingin peluk ummi..." atau tiba-tiba cium aku gitu saja tanpa ngomong.

    Hihiiii Salam buat Faiz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Faizku 5 tahun september ini. Klo gede nanti keliatan seumuran ya...
      Ya gitu deh... klo cium cium tanpa bilang ya sering banget. Cuma yang pake ngomong ini malah yang bikin kaget. Belajar ngomong dimanaaa... ni anak *purapuralupa

      Hapus
  10. Faiiizzz, bikin meleleh yg dengernya, deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa Teeh..... bener bener meleleh.

      Hapus
  11. iya, deh.. tebakanku salah.
    hibur dong akuuu, pake puding, gituuuu.. :)

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Kesan