Rabu, 05 Februari 2014

Alhamdulillah... Dapat Sertifikat !

Buat teman-teman yang setia datang berkunjung ke blog ini, pasti sudah tahu ya.. kalau bulan lalu aku ikutan program #1Hari1Ayat.
Ya.. seharusnya sih tiap hari bikin postingan, boleh dirapel untuk beberapa hari.. Tapii.. tetep saja aku enggak bisa mengejar.
Nah seperti kusampaikan di postingan sebelumnya, untuk bulan ini aku ikut proyek #30HariMenulisSuratCinta. Haha.. sedikit nekat ya.. tapi ya sudahlah, kita lihat saja ya...
Untuk postingan surat cinta, aku tulis di blog sebelah ya...
Dan alhamdulillah... kemarin ada postinganku yang 'terpilih'.  Senengnya.....
Seperti aku bilang ke Ika, bahwa ikut proyek semacam ini bukan semata hadiah (kalau ada) tapi naiknya adrenalin ketika semakin dekat deadline itu yang bikin kepuasan tersendiri.

Kembali ke topik, untuk proyek #1Hari1Ayat, aku tidak memenangkan chalenge apapun, tapi aku dapat sertifikat dari Primadita si Empunya ide.

Sertifikat posting harian, hiks, cuma dapat 16


spesial challenge, cuma ikutan satu :(

8 komentar:

  1. Allhamdulillah bisa konsisten ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah mbaak... meski gak full

      Hapus
  2. aku malah gak konsisten sama sekali mak... hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaah... aku kan dapat link ini dari blogmu Maak..

      Hapus
  3. Alhamdulillah mak, dapet sertifikat ya..salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. alhamdulillah..salam kenal kembali. makasih sudah mampir ya..

      Hapus
  4. Bu, mau ga ditambah lagi sertifikatnya dari saya?

    Sertifikat blogger dan sekalian aja ibu ikutan kuis survei bedah blog ada hadiah buku dijamin menang deh kalau udah diusahakan mah hehe

    ditunggu kabarnya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lihat lihat dulu syaratnya.. susyeh apa enggak. hehehe
      makasih ya.. sudah berkunjung. insya Allah akan ada kunjungan balasan :D

      Hapus

Silakan Tinggalkan Kesan