Selasa, 20 Mei 2014

Gerakan 20 Menit Mendampingi Anak

Bismillah,,, meneruskan pesan
Dari bu Netty Heryawan :

Serentak tanggal 20 Mei 2014 pukul 18.30 - 18.50 WIB se Jabar

Bentuk kegiatan :
membacakan buku untuk anak/makan bersama
ngobrol
peluk anak katakan kita sayang pada
mereka
ucapkan terima kasih atas kebaikan
mereka
maaf atas kesalahan kita kepada anak
Mendoakan mereka, dll

Hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan anak dg ortu sehingga anak-anak kita tidak kekurangan kasih sayang.
(Netty Heryawan)

Semoga program ini berlanjut seterusnya. (Rencananya akan diulang saat hari keluarga nasional di bulan Juni, Hari anak di bulan Juli dan hari Ibu)

Tolong Bantu Sebar Ya

14 komentar:

  1. hari ini berarti yah?

    yuk lah mari pulang lebih cepat dari kantor, setelah beberapa hari terakhir jadi cindrelela terus. Nyampe rumah jam 12 malam teng, untung gak dikutuk jadi labu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... semalem.. waduh asyiknya pulangnya nggak kemaleman lagi gara - gara bos cantik mengeluarkan titah. Kok sempet sih, pulang kantor baking cake pisang segala ?

      Hapus
  2. Allhamdulillah aku juga ikutan mbak, malah tiap hari menemani anak kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, Mbak Lidya mah... bisa nemenin selalu Pascal dan Calvin

      Hapus
  3. Semkga program ini bisa dijalankan oleh msyarakatnya, mba.

    Banjar blm ada e. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin... ini program ibu gubernuur... tapi kayaknya masih banyak yang belum tau juga

      Hapus
  4. semoga program seperti ini terus disosialisasikan biar jadi kebiasaan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mak, ... disosialisasikan lewat jalur pemerintah daerah dan PKK. kalau perlu di hari itu pegawai boleh pulang cepet biar maghrib udah di rumah hahaha ngarep.

      Hapus
  5. Hihihihi, maluuu, bacanya dah telat. Tapi memang selalu aku usahakan ada waktu khusus buat anak-anak meskipun sambil merem-merem ngantuk, aku luangkan waktu khusus buat mereka, meskipun sekedar kruntelan bareng doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapapa Ka.. ini kan program di Jabar. Yaaa... alhamdulillah kaan.. klo kita mah udah hampir selalu kasih waktu buat anak-anak.
      Tapi sejujurnya aku miris ya.. segitu jauhkah ortu-anak sehingga musti dibuat program seperti ini supaya ada aksi dari orang tua.. :(

      Hapus
  6. Balasan
    1. hihi.. gapapa mbaak.. nanti yang Juni dan Juli jangan sampai ketinggalan ya... eh, dirimu kan masuk Banten ya.. bukan Jabar. Yaa.. kakak-adeklah provinsi kita ini

      Hapus
  7. ini aku sama Edi omongin pas lewat Cibeunying kan gede spanduknya ya Mbak. bagus banget deh, ini juga njleb loh buat yang ngerasa udah setiap saat sama anak, karena ada panduannya kan tuh udah ada nggak yang contoh contoh di atas dilakukan. Semoga ini cuma awalan gelombang yang sangat besar nanytinya ya Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa... spanduknya gede.
      Dan ternyata ini disosialisasikan lewat jalur pkk atau sejenisnya lah. Soalnya temenku dari purwakarta pernah pasang pp lagi sosialisasi ini sejak bulan kapan. Tapi ternyata aku (kita?)ga dapat dr jalur pkk atau posyandu yaks ? Hehehe
      Ya gapapa lah dapat dari jalur socmed pun.
      Nanti akhor juni pas hari keluarga nasional ada lagi lhooo gerakan ini

      Hapus

Silakan Tinggalkan Kesan